Ariel Tatum dan Tudingan Jadi Wanita Simpanan

Kompas.com - 08/12/2019, 10:44 WIB
Ariel Tatum usai mempromosikan bisnis kue bolunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAriel Tatum usai mempromosikan bisnis kue bolunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan penyanyi Ariel Tatum mengaku tak menyangka saat kerap dicurigai sebagai wanita simpanan.

Dalam tayangan Bareng Boy di Trans7, Boy mewakili pertanyaan banyak orang atas kecurigaan itu.

1. Dicurigai jadi simpanan

Ariel mengatakan, sejumlah orang curiga ia memiliki banyak uang karena menjadi wanita simpanan om-om, bukan karena sebagai selebritas.

Baca juga: Ariel Tatum Tutup Kolom Komentar Instagram Bukan karena Sakit Hati...

Sebab, Instagram Ariel Tatum yang bersih dari produk-produk endorse.

"Banyak yang mikir, tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu," kata Ariel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (7/12/2019).

2. Keluarga mantan pacar ikut curiga

Bahkan, salah satu keluarga mantan pacarnya juga memiliki pemikiran serupa. 

Baca juga: Cerita Pilu Ariel Tatum yang Sempat Ingin Sewa Pembunuh Bayaran

Walaupun itu bukan alasan mereka putus, isu tersebut tetap membuat keluarga Ariel dan keluarga mantan kekasihnya tersebut sempat cekcok.

"Kalau misalnya itu enggak memengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja. Cuma di titik sudah mengganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what's on earth gitu lho," tutur Ariel.

3. Jadi incaran pria hidung belang

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X