Herjunot Ali Sebut Main Film Horor Itu Asyik

Kompas.com - 08/12/2019, 08:14 WIB
Pemain film Jeritan Malam, Herjunot Ali (kiri) saat berkunjung ke rekdaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (5/11/2019) Raisya Tamimi untuk Kompas.comPemain film Jeritan Malam, Herjunot Ali (kiri) saat berkunjung ke rekdaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (5/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua kali bermain dalam film horor, rupanya membuat aktor Herjunot Ali menikmati film dengan genre ini.

Setelah sukses membintangi Suzzanna: Bernapas dalam Kubur dan The Doll 2, aktor kelahiran 8 Oktober 1985 ini kembali terlibat dalam produksi film bergenre horor.

Baca juga: Angkat Tema Mistik Jawa, Film Horor Jeritan Malam Pertemukan Cinta Laura dan Herjunot Ali

Kali ini film yang dibintanginya diangkat dari sebuah kisah yang ramai dibicarakan di Kaskus.

"Iya, ini film horor ketiga," kata Herjunot saat premier film Jeritan Malam, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Aktor yang akrab disapa Junot ini lantas menjelaskan alasannya kembali bermain dalam film horor.

Baca juga: Sesak Napas Saat Syuting Jeritan Malam, Herjunot Ali Disangka Bercanda

"Asyiknya main film horor adalah waktu syutingnya cuma malam doang. Jadi maksudnya kami enggak overtime. Film horor kan jarang siang-siang gitu," ucap Herjunot.

Selain soal waktu syuting, ada alasan lain kenapa kali ini Junot kembali ikut andil dalam sebuah produksi film dengan genre horor.

Menurut dia, film Jeritan Malam diangkat dari sebuah kisah di Kaskus yang bahkan sampai hampir menjadi trilogi karena begitu disukai oleh pembaca.

Baca juga: Terlibat di Jeritan Malam, Herjunot Ali Tangkap Pesan Moral Ini

"Bisa sampai trilogi berarti itu sudah proven," kata Junot.

Selain itu, rumah produksi yang membuat film Jeritan Malam juga membuat Junot semakin yakin untuk bergabung dengan produksi film ini.

"Cerita ini diangkat Soraya Intercine Films, yang kita tahu mereka bikin film apa pun serius, kalau misal bikin production value enggak kaleng-kaleng," ujar Junot.

Baca juga: Bintangi Jeritan Malam, Herjunot Ali: Unik, Belum Pernah Ketemu Penulisnya

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X