Bocoran Pernikahan Boy William dan Karen Vendela

Kompas.com - 07/12/2019, 18:38 WIB
Boy William saat ditemui di Motomoto Museum dan Resto di Qbig Mall, BSD City, Tangerang, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGBoy William saat ditemui di Motomoto Museum dan Resto di Qbig Mall, BSD City, Tangerang, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah melingkupi Boy William dan sang kekasih, Karen Vendela. Pada tahun 2020 mendatang, Boy William siap menikahi kekasihnya.

Namun, Boy William belum mengetahui tanggal pasti pernikahannya dengan Karen Verendala. Dia pun hanya memberitahukan bahwa pernikahan itu akan berlangsung bulan Juli.

“Rencana tahun depan (menikah), cuman gue belum tahu tanggal pastinya. Kalau sudah tahu, gue undang kalian semua ya. Bulannya kalau enggak salah Juli, kalau enggak salah,” kata Boy William saat ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Baca juga: Pastikan Nikah Tahun Depan, Boy William Impikan Pernikahan Bak Film Twilight

Sementara itu, Boy William memastikan acara pernikahannya akan dilangsungkan di Indonesia serta mengusung konsep bak film Twilight.

“Menikahnya di Indonesia. Jadi kita punya impian pernikahan yang kayak di luar negeri, kayak (film) Twilight. Yang dateng cuman orang-orang keluarga. Jadi konsepnya kayak Twilight, luar negeri,” tuturnya.

Meski demikian, konsep pernikahan seperti itu mesti dipikirkan matang-matang oleh Boy William. Sebabnya, di Indonesia sangatlah sulit mewujudkan pernikahan bak film ‘Twilight’.

“Kalau Indonesia kadang-kadang suka ribet, undangannya bukan kita, tapi undangan dari mana, dari mana. Kita penginnya benar-benar family,” ucapnya lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X