Usai Nonton Bareng Will Smith, Raline Shah: Spies in Disguise Seru dan Kocak

Kompas.com - 07/12/2019, 12:38 WIB
Aktris Raline Shah di penayangan perdana film terbaru Will Smith dan Tom Holland, ?Spies in Disguise?, El Capitan Theater di Hollywood, California Rabu (4/12/2019). antaranews.comAktris Raline Shah di penayangan perdana film terbaru Will Smith dan Tom Holland, ?Spies in Disguise?, El Capitan Theater di Hollywood, California Rabu (4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris cantik Raline Shah berkesempatan menghadiri acara World Premiere film Spies in Disguise yang digelar di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Rabu (4/12/2019) waktu setempat.

Dia pun menjadi tamu spesial lantaran menyaksikan film tersebut sebelum tayang di Indonesia pada akhir Desember mendatang.

Beruntungnya lagi, Raline Shah menyaksikan film tersebut bersama dua bintang film kenamaan Hollywood, Will Smith dan Tom Holland.

Baca juga: Tom Holland dan Will Smith Bersatu Melawan Penjahat dalam Spies in Disguise

Raline Shah juga memberikan komentarnya mengenai film tersebut yang menurutnya menyuguhkan cerita yang sangat menarik.

“Film Spies in Disguise memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia,” kata Raline Shah seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (7/12/2019).

“Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” kata Raline melanjutkan.

Baca juga: Tampil Tak Biasa di Abu Dhabi, Raline Shah Curi Perhatian

Usai menyaksikan film itu pula, Raline Shah terlihat berpose dengan Will Smith dan Tom Holland.

Dengan Tom Holland, Raline tampak berfoto selfie sedangkan dengan Will Smith, dia begitu anggun sembari mengumbar senyum.

Selain Raline Shah, penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya juga berkesempatan menjadi salah satu undangan dalam acara tersebut.

Baca juga: Tom Holland dan Will Smith Bersatu Melawan Penjahat dalam Spies in Disguise

Film Spies in Disguise menceritakan tentang perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia.

Seorang agen rahasia handal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling yang diisi suaranya oleh Will Smith, dipertemukan dengan seorang ahli teknologi muda dan jenius, Walter Beckett yang disuarai oleh Tom Holland.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X