Kartika Dewi Ungkap Beban Terberat Jadi Manajer Sandra Dewi

Kompas.com - 06/12/2019, 15:25 WIB
Sandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi manajer dari artis peran Sandra Dewi yang kebetulan juga kakaknya sendiri, ternyata merupakan beban berat bagi Kartika Dewi.

Kartika yang sudah cukup lama menggeluti pekerjaannya itu, merasa saat ini terasa lebih berat memanajeri kakaknya.

Hal itu lantaran status Sandra yang tidak lagi sendiri dan sudah menjadi ibu.

Baca juga: ART Berhenti karena Bonus Kebanyakan, Sandra Dewi: Katanya Cukup Buat Setahun

"Knowing that Sandra is a mother now," kata Kartika menyebut hal terberat menjadi manajer Sandra Dewi dalam YouTube Briz Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (6/12/2019).

Berbeda dari saat Sandra masih lajang dan bisa bekerja kapan pun tanpa batas, sekarang Kartika harus mempertimbangkan banyak hal.

"Jadi gue enggak bisa kayak dulu, ambil job, schedule pas, langsung jalan Sandra. Terutama luar kota yang syuting berjam-jam. (Dulu) masih bisa, enak, oke jalan pergi," ucapnya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Sandra Dewi Kapok | Marshanda Merasa Tak Pantas | Data Pribadi Song Hye Kyo Bocor!


Kartika juga menceritakan sulitnya menyesuaikan waktu Sandra dengan perannya sebagai istri dan ibu dua orang anak saat ini.

"(Sekarang) luar kota enggak bisa nginep, banyak sekali yang harus di-adjust. Harus tahu Sandra enggak single kayak dulu lagi. Sandra harus di rumah ketika suaminya pulang kantor," tutur Kartika.

Sebelumnnya, Kartika juga mengungkan bagaimana dia sebenarnya tidak menerima uang dari pekerjaannya sebagai manajer Sandra Dewi.

Baca juga: Adik Sandra Dewi Ungkap Honor yang Diterima sebagai Manajer Kakaknya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X