Hailey Bieber Minta Netizen Hentikan Drama Perseteruan Palsu Dirinya dan Selena Gomez

Kompas.com - 06/12/2019, 14:04 WIB
Selena Gomez dan Hailey Bieber Evan Agostini/Invision/AP/Shutterstock, Matt Baron/ShutterstockSelena Gomez dan Hailey Bieber

KOMPAS.com - Hailey Bieber tampaknya sangat terganggu dengan berita palsu seputar perseteruannya dengan Selena Gomez yang dikorbarkan oleh para penggemar atau netizen.

“Menurut saya, sosial media adalah tempat berkembang biaknya racun dan orang-orang membuat cerita drama salah antara dua orang wanita dan membuat narasi seolah-olah dua perempuan ini saling bermusuhan. Itu sangat…racun!” kata Hailey dalam wawancara dengan British Vogue yang terbit pekan ini.

Baca juga: Rayakan 1 Tahun Lamaran, Hailey Bieber Sebut Justin Bieber Miliki Hatinya

“Saya rasa itu harus dirubah dan dihentikan,” kata Hailey tanpa menyebut nama dua wanita yang dimaksudkannya, sebagaimana dikutip dari Eonline, Kamis (5/12/2019).

Sebelumnya, Hailey berusaha menunjukkan bahwa hubungannya dengan Selena Gomez baik-baik saja.

Model papan atas dunia ini berulang kali memberikan dukungan pada Selena Gomez.

Hailey memberikan like pada unggahan Selena yang merayakan rilisnya lagu “Lose You to Love Me” di media sosial Instagram.

Tetapi, Hailey menolak berkomentar terhadap lagu yang dikatakan Selena terinspirasi dari hubungannya dengan Justin Bieber tersebut.

Baca juga: Bella Hadid Hapus Unggahan di Instagram, Selena Gomez Bereaksi

Hailey juga diketahui kembali memberikan like pada unggahan Selena Gomez di Instagram ketika pelantun “Wolves” tersebut siap menghadiri American Music Awards 2019.

“Menurut saya perlu banyak orang di media sosial bersama mengatakan, ‘mari kita sudahi drama bohong ini, mari kita buang semua ini, mari kita move on dari semua drama tersebut’. Jangan beri alasan bagi orang untuk memanasi dan membuat drama atau bersikap kasar satu sama lain,” kata Hailey masih dalam British Vogue.

Diketahui, selama sembilan tahun Selena Gomez menjalin asmara dengan Justin Bieber.

Walaupun hubungan keduanya tak mulus atau diwarnai putus nyambung.

Tetapi, akhirnya Justin Bieber memilih membangun rumah tangga dengan Hailey Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada akhir 2018.

Baca juga: Selena Gomez Rupanya Alami Serangan Panik Sebelum Tampil di AMA 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X