Ini Kata Nia Ramadhani soal Harga Ranjang Mewah 5 Meter Miliknya

Kompas.com - 06/12/2019, 12:39 WIB
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Vlog Jessica IskandarNia Ramadhani dan Jessica Iskandar

JAKARTA, KOMPAS.com - Disebut punya ranjang tak biasa oleh sahabatnya Jessica Iskandar, Nia Ramadhani pilih tutup mulut soal harga ranjang yang sudah dia buat sekitar 10 tahun lalu itu.

Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, menyebut kalau ranjang Nia Ramadhani memiliki ukuran unik karena berukuran 5 kali 2 meter.

"Aku itu terinspirasi zaman lihat video klip. Kalau enggak salah Rihanna atau siapa, (lagi) nyanyi di tempat tidurnya panjang gitu," kata Nia dalam vlog Jessica Iskandar seperti dikutip Kompas.com, Jumat (6/12/2019).

Baca juga: Soal Fashion, Nia Ramadhani Tak Pentingkan Harga dan Merek

"Enak juga ya kalau begini. (Aku bikin) pas dari awal nikah. Aku bikin sebelum pindah sini," kata Nia menjelaskan.

Nia beralasan, kalau dirinya lebih suka tidur beramai-ramai, sehingga memutuskan untuk memesan secara custom ranjangnya.

"Jadi maksud aku, anak aku bisa di tengah karena aku itu senengnya kayak ramai-ramai. Dan Ardi itu tidurnya kayak gitu-gitu (muter-muter). Apalagi sekarang Mika," tutur Nia.

Melihat kondisi sekarang, Nia merasa bersyukur dan tidak menyesal telah memilih untuk membuat kasur custom untuk keluarganya.

Baca juga: Nia Ramadhani Mengaku Pernah Makan Nasi Pakai Garam

Tetapi, ada satu hal yang membuat Nia banyak berpikir saat ini justru soal seprai.

Selain harus selalu membeli dua seprai sekaligus, Nia juga harus menyatukan dua seprai untuk bisa menutup seluruh permukaan kasur.

Mendengar hal itu, Jedar lantas berseloroh menyebut agar warganet menghitung sendiri berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk tempat tidur Nia Ramadhani, dari seprai, bantal dan ranjangnya sendiri.

Baca juga: Bingung Buka Salak, Nia Ramadhani: Wajar Kan?

Meski Nia berkali-kali menolak menyebut harga, Jedar lantas membandingkan dengan harga kasur yang baru dibeli bersama Richard Kyle.

"Maaf ya, aku sombong dikit, tempat tidur aku yang baru. Ini ukurannya standard banget, king size doang ini Rp 50 juta. Coba hitung, kalau 5 meter kira-kira berapa?" kata Jedar.

Enggan menanggapi Jessica, Nia memilih pergi meninggalkan Jessica dan tetap berkata kalau sudah lupa harga kasur yang dia pesan 10 tahun lalu.

"Aku enggak mau ngomongin harga. Enggak tahu," kata Nia sambil menjauh.

Baca juga: Ungkapan Sayang Anak Kedua yang Bikin Tangis Nia Ramadhani Pecah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X