Ronan Keating Gelar Konser Romantis bersama BCL dan Christian Bautista pada 2020

Kompas.com - 06/12/2019, 11:42 WIB
Ronan Keating. Full Color EntertainmentRonan Keating.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali tahun 2020, mantan personel boyband Boyzone Ronan Keating yang kini bersolo karier akan kembali menyapa Indonesia.

Kali ini, Ronan akan tampil sebagai solois.

Penyanyi asal Irlandia ini akan menggelar konser romantis bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari and Christian Bautista.

Sesuai tajuknya, Ronan akan menghibur penggemarnya di Indonesia dalam suasana perayaan valentine bersama Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

Baca juga: Setelah Backstreet Boys, Boyzone Ingin Berkolaborasi dengan BTS

Konser ini bakal digelar pada 29 Februari 2020 mendatang di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda selaku promotor, mengungkapkan bahwa Ronan Keating adalah penyanyi berbakat yang menjadi sumber inspirasi bagi grup boyband Boyzone.

Tampil sebagai lead singer di Boyzone membuat Ronan Keating memiliki peran yang cukup penting bagi kemajuan Boyzone.

Hal inilah yang membuat David kepincut untuk mendatangkannya ke Indonesia.

Baca juga: Boyzone: Kesetiaan Penggemar adalah Sesuatu yang Indah

“Keberhasilan Ronan Keating dalam ‘me-manage’ Boyzone membuatnya dihargai dalam bidang musik. Saat Ronan Keating bersolo karier di luar Boyzone, banyak karya-karyanya yang sukses dan dikenal dunia termasuk di Indonesia,” ucap David seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima, Jumat (6/12/2019).

Selain itu, kata David, pihaknya juga sengaja menggelar konser dalam suasana perayaan valentine agar acara semakin memberi kesan kepada penonton.

“Memberikan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar Ronan Keating, Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista,” ujar David Ananda.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X