Bocoran Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Kompas.com - 06/12/2019, 10:57 WIB
Richard Kyle dan Jessica Iskandar saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Richard Kyle dan Jessica Iskandar saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia kini dirasakan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Pasalnya, tahun depan, pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahan.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah menggelar acara pertunangan di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Selatan pada Juli 2019 lalu.

Kini, baik Jessica dan Richard Kyle tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang rencananya bakal digelar di dua kota berbeda.

Lantas, sudah sampai manakah persiapan itu?

Hampir rampung

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar menyebut bahwa persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle hampir rampung.

Mulai dari dekorasi, makanan dan lain-lain sudah tersedia. Hanya saja tempat menginap masih dalam tahap pencarian oleh Jedar dan Richard Kyle.

“Persiapan (pernikahan) udah 80 persen, dekor,makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil. Yang belum hotel tempat menginap,” Jessica Iskandar saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Baca juga: Persiapan Pernikahan Sudah 80 Persen, Jessica Iskandar Temukan Kendala

Digelar di Bandung dan Bali

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepakat menggelar acara pernikahan mereka di dua kota di Indonesia yakni Bandung dan Bali.

“Bandung sehari kalau Bali tiga hari. Kayak pernikahan India gitu,” kata Jessica Iskandar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X