Trailer Film Live Action Mulan Resmi Dirilis, Munculkan Karakter Baru

Kompas.com - 06/12/2019, 08:56 WIB
Aksi Liu Yifei sebagai Mulan dalam trailer film Mulan yang baru saja dirilis YouTube Walt Disney StudiosAksi Liu Yifei sebagai Mulan dalam trailer film Mulan yang baru saja dirilis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis teaser trailer Juli lalu, Disney telah resmi merilis trailer film live action Mulan.

Trailer berdurasi 2:25 ini mungkin tak menyuguhkan soundtrack yang akan buat penasaran, tapi banyak potongan dialog dan narasi menarik di dalamnya.

Seperti saat Hua Zhou (Tzi Ma) ayah dari Hua Mulan ( Liu Yifei) berpesan pada Mulan di bagian awal trailer.

"Tugasmu untuk membawa kehormatan dari keluarga ini. Bisakah kamu melakukannya?" tutur Hua Zhou.

Baca juga: Membedah Trailer Film Mulan: Live-action Vs Animasi

Perkataan Zhou kemudian diselingi gambar Mulan yang sedang didandani, dan di bagian lain memperlihatkan Mulan yang tangguh sedang menunggang kuda.

Entah apa yang dimaksud saat itu, yang pasti Mulan harus mampu menjaga kehormatan keluarganya.

Trailer juga memperlihatkan orang dari kerajaan mengumumkan bahwa Kekaisaran China sedang diserang di utara, sehingga setiap keluarga harus merelakan anggota keluarga untuk ikut berperang.

Zhou yang hanya memiliki dua anak perempuan, akhirnya harus rela menyerahkan dirinya demi negara.

Padahal, kondisi kaki Zhou tidak memungkinkannya untuk ikut berperang.

"Ini tugasku untuk melindungi keluargaku," sebuah narasi dari suara Mulan diikuti adegan Mulan yang meninggalkan keluarganya saat sedang terlelap tidur.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X