Jerome Polin Ungkap Alasan Masih Betah Menjomblo

Kompas.com - 05/12/2019, 18:05 WIB
Pemilik akun YouTube Nihongo Mantappu, Jerome Polin Instagram @jeromepolinPemilik akun YouTube Nihongo Mantappu, Jerome Polin

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Jerome Polin masih betah menjomblo karena takut jika memiliki kekasih hanya akan menguras waktu dan pikiran.

Jerome mengakui hal itu saat bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jepang.

Seperti diketahui, Jerome saat ini sedang menuntut ilmu di Universitas Waseda dengan jurusan matematika.

"Belum mau (pacaran) sih, masih mau fokus dulu belajar," kata Jerome dalam Vlog Rans Entertainment, dikutip Kompas.com, Kamis (5/12/2019).

Mendengar perkataan Jerome, Nagita Slavina lantas berkomentar. Nagita menyoroti pemikiran Jerome yang menyebut pacaran tidak membuat seseorang fokus belajar. 

Namun Jerome membantahnya. Menurutnya, bukan tidak fokus belajar, melainkan dengan memiliki kekasih hanya akan menghabiskan waktu.

Meski belum pernah memiliki pacar, Jerome mengalami hal itu saat sedang dekat dengan seorang teman wanita.

"Dekat sama cewek saja, yang belum pacaran, sudah sangat sangat menguras waktu. Kayak kok enggak chat aku, kok enggak ini enggak itu, jadi kepikiran," tutur Jerome.

"Belum lagi kalau tengkar, waduh enggak bisa concern belajar. Kayak, hatinya galau," kata Jerome lalu tertawa.

Berbeda dengan Jerome. Raffi Ahmad yang dulu dikenal sebagai seorang playboy lantas berseloroh menanggapi perkataan Jerome.

"Kalau aku harus banyak pacarnya. Biar semangat kerjanya,"ucap Raffi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X