Universitas Pembangunan Jaya Jawab Tantangan Milenial

Kompas.com - 05/12/2019, 13:23 WIB
Co Fest Dokumentasi Co Fest Co Fest

JAKARTA, KOMPAS.com - Universitas Pembangunan Jaya telah menyelenggarakan Collaboration Festival (Co-Fest) 12 sampai 15 November 2019 lalu.

Acara ini bertujuan untuk mendorong mahasiswa berpikir kreatif demi menciptakan sebuah karya yang inovatif dengan berkolaborasi di era disrupsi.

Berikut ini rangkaian acara Co-Fest:

12 November 2019

Seminar “Collaborative Marketing in Disruptive Era” yang membahas mengenai tren kolaborasi pemasaran pada era disrupsi.

Pembicara yang hadir ada Fluxcup - Fitra Eri (Content Creator), Brand Activation Manager Gojek Faris Fadhlirrahman, dan Head of Corporate Communication FIFGROUP Charles DW Simaremare.

Di hari yang sama, Co-test juga membahas mengenai material rotan yang saat ini banyak digunakan sebagai interior desain di dalam seminar “Design & Your Living Space”.

Seminar ini dihadiri Founder Studio HIJI Abie Abdillah dan Perwakilan dari “Juno Home”.

13 November 2019

Seminar yang bertajuk "Political Literacy for Millennials & Gen Z” membahas mengenai pentingnya generasi milenial dan Gen Z untuk memiliki pengetahuan tentang dunia politik.

Sesi tesebut dihadiri oleh DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar, Komisioner Komisi Pemilihan Umum RI Wahyu Setiawan, Pengamat Politik Boni Hargens dan Anggota DPR RI periode 2019-2024 Hillary Brigitta Lasut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X