Setelah Fadli Zon, Komika Kiky Saputri Ingin Roasting Prabowo Subianto

Kompas.com - 04/12/2019, 20:35 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersiap mengikuti rapat bersama Komisi I DPR di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (11/11/2019). Rapat bersama antara DPR dan Kementerian Pertahanan (Kemhan) membahas rencana kerja Kemhan tahun 2020 beserta dukungan anggarannya. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/ama.
  *** Local Caption *** 

ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRAMenteri Pertahanan Prabowo Subianto bersiap mengikuti rapat bersama Komisi I DPR di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (11/11/2019). Rapat bersama antara DPR dan Kementerian Pertahanan (Kemhan) membahas rencana kerja Kemhan tahun 2020 beserta dukungan anggarannya. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/ama. *** Local Caption ***

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Kiky Saputri mengaku ingin me- roasting Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Kiky sebelumnya menjadi viral di media sosial karena keberhasilannya me-roasting Fadli Zon.

Roasting dalam stand up comedy merupakan istilah khusus untuk lawakan yang bersifat meledek atau mengejek seseorang.

Baca juga: [VIDEO] Gagal Menikah, Komika Kiky Saputri Depresi dan Nyaris Bunuh Diri

"Penginnya sih nge-roasting Pak Prabowo. Tolong dong Kompas bikin acara undang Pak Prabowo biar aku roasting," kata Kiky Saputri saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Rabu (4/12/2019).

Kiky yang mengaku penggemar berat Prabowo tersebut memiliki banyak bahan untuk me-roasting pria yang pernah menjadi perwira tinggi militer Indonesia itu.

"Aku ngefans sama Pak Prabowo, kan, roasting itu memang untuk artis-artis yang terkenal kan. Jadi di atasnya Pak Fadly Zon itu, kan, ada Pak Prabowo," ujar Kiky.

Baca juga: Video Mesra Viral, Kiky Saputri Mengaku Tak Paksa Reza Rahadian Cium Pipinya

Kiky mengaku tidak takut bila nantinya diserbu netizen dengan komentar pedas jika benar-benar diberi kesempatan me-roasting Prabowo.

Kiky Saputri berperan sebagai  Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH Kiky Saputri berperan sebagai Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).
"Berani-berani saja, kan, kita ngomongnya berdasarkan fakta, enggak fitnah dan ngomong di depan orangnya langsung. Kalau di belakang baru enggak berani," ucap bintang film Imperfect itu.

Sebelumnya, Kiky Saputri kebanjiran job me-roasting para pejabat setelah viral videonya saat melontarkan berbagai macam kritik kepada Fadli Zon.

Baca juga: Sederet Aksi Kontroversial nan Lucu Kiky Saputri, Roasting Fadli Zon dan Cium Reza Rahadian

"Tapi sejauh ini ya alhamdulilah kayak runtutan perjalanan ya, Kiky di stand up comedy menemukan titik bisa roasting pejabat," kata Kiky saat ditemui Cempaka Putih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X