Kompas.com - 04/12/2019, 20:18 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang pergantian tahun, pedangdut Ayu Ting Ting mengaku belum memiliki rencana berlibur.

Hal itu dikarenakan Ayu Ting Ting mendapatkan banyak tawaran manggung di bulan Desember.

"Belum tahu nih liburan tahun baru ke mana. Kalau bulan Desember ini alhamdulillah job-nya sudah lumayan, jadi bisa memutupi tahun baru," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca juga: Ayu Ting Ting Minta Ibunda Tutup Akun Media Sosial gara-gara Sering Kena Bully

Terlebih, anak semata wayangnya, Bilqis Khumariah Razak akan bertambah usia pada 28 Desember mendatang.

"Karena Bilqis kebetulan juga ulang tahun, jadi saya juga enggak bisa pergi jauh-jauh, enggak mau pergi jauh. Paling liburan di Jakarta saja sudah," ucap Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini berencana merayakan pergantian tahun dan ulang tahun Bilqis di sebuah hotel di Jakarta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ayu Ting Ting Sempat Merasa Tak Pantas Gelar Konser Tunggal

Hal itu sesuai dengan permintaan Bilqis.

"Dia cuma minta nginap di hotel, terus bisa dinner sama teman-temannya, sudah. Iya kayaknya (tahun baru di hotel)," kata Ayu Ting Ting.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X