Video Mesra Viral, Kiky Saputri Mengaku Tak Paksa Reza Rahadian Cium Pipinya

Kompas.com - 04/12/2019, 19:17 WIB
Kiky Saputri berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019), dalam rangka promosi film Imperfect karya sutradara Ernest Prakasa. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHKiky Saputri berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019), dalam rangka promosi film Imperfect karya sutradara Ernest Prakasa.

JAKARTA, KOMPAS.com- Komika Kiky Saputri pernah menghebohkan dunia maya dengan video mesranya bersama aktor Reza Rahadian.

Dikutip Kompas.com dari akun Twitter dan lnstagram Kiky pada Minggu (10/11/2019) lalu, video berdurasi 13 detik itu memperlihatkan Kiky Saputri sedang merekam video.

Tak lama, ia mendekat ke samping Reza Rahadian yang duduk di sebelahnya.

Beberapa detik kemudian, Reza terlihat mengecup pipi kanan Kiky. Setelah itu, gantian Kiky yang mencium pipi kiri Reza.

Baca juga: Cium Kiky Saputri, Reza Rahadian: Menurut Kamu Itu Serius?

Seketika, Reza Rahadian memasang ekspresi kaget lalu tersenyum sambil menutup mulutnya.

Video itu pun viral dan membuat Reza Rahadian menjadi trending topic hari itu.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019), Kiky mengatakan dia tidak meminta Reza menciumnya saat itu.

Baca juga: Sederet Aksi Kontroversial nan Lucu Kiky Saputri, Roasting Fadli Zon dan Cium Reza Rahadian

Kiky diketahui pernah telibat dalam satu sinetron yang sama dengan Reza.

"Jadi aku tuh memang pernah syuting dua bulan sinetron striping sama Bang Reza, jadi ya sudah seakrab itu. Kalau pun ketemu ya ada cipika-cipiki. Itu hal yang biasa kan," ucap Kiky.

"Dan itu pun Insta Story itu tercipta unsur ketidaksengajaan. Maksudnya Bang Reza enggak aku paksa cium gitu. Enggak ada yang kayak 'bang kita kan main film baremg ayok cium', enggak begitu," lanjut Kiky.

Baca juga: Reza Rahadian Cium Kiky Saputri Gimik Film? Ini Jawaban Ernest Prakasa

Kiky bercerita, dia tidak menyangka Reza akan mencium pipinya. Meski sempat ragu, Kiky pun langsung membalas kecupan Reza.

"Jadi aku kan biasa sama Bang Reza gitu assalamualaikum 'gaes ini aku lagi sama abang aku ganteng banget'. Terus aku 'cum cum cum', eh dia cium beneran, nah ya udah ya kan, terus nol koma sepersekian detik cium balik enggak ya, ah sikat aja dah," tutur Kiky.

Bahkan, Reza meminta Kiky untuk menambah efek suara dalam video tersebut.

Baca juga: Reza Rahadian Cium Komika Kiky Saputri, Warganet Patah Hati Online

"Kapan lagi kesempatan ya kan. Wuu kena bewok-bewoknya gitu. Terus aku tadinya udah mau uoload di Insta Story. Bang Reza kasih ide. Eh percakapan kita ganti sama lagu romantis gitu. Itu idenya Bang Reza," lanjut Kiky Saputri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X