Denny Sumargo Mengaku Akan Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 04/12/2019, 18:39 WIB
Denny Sumargo ketika berada di sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu (4/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSDenny Sumargo ketika berada di sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu (4/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri masa lajangnya pada 2020.

"Iya tahun depan. Gue enggak mau announce, entar ribet lagi," kata Denny Sumargo saat diwawancarai di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Baca juga: Jadi Korban Pelampiasan dalam Twivortiare, Denny Sumargo: Saya Sering Mengalaminya

Namun, Denny belum mau mengungkap ke publik siapa sosok calon wanita idamannya yang akan dibawa ke pelaminan nanti.

"Ada deket sama satu wanita yang membuat saya sangat mengagumkan karakternya, tapi aku enggak bisa terlalu sesumbar juga karena masih proses kenal, sudah cukup dekat," ujar Denny.

Bahkan, Denny juga tidak mau memutuskan bahwa wanita tersebut akan menjadi istrinya nanti. Ia hanya berharap bisa menikah dalam waktu dekat.

Baca juga: Denny Sumargo: Saya Siap untuk Gagal dan Dihina

Yang pasti, kata Denny, ia mengaku ingin serius saat menjalin hubungan dengan wanita pilihannya nanti.

"Iya, aku selalu mau serius. Cuma terkadang kita enggak bisa expect banyak-banyak untuk masalah cinta ya, jadi kadang-kadang kita enggak bisa terusin untuk ke pernikahan," Denny.

"Persiapan mah belum ada sampai segitunya. Kami lebih persiapan pengenalan karakter. Karena kalau nikah kan buat perjalanan jauh, jadi fokus karakter saja," sambung dia.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X