Jessica Mila Curhat Susahnya Jadi Rara dalam Film Imperfect

Kompas.com - 04/12/2019, 17:20 WIB
Jessica Mila berperan sebagai Rara dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHJessica Mila berperan sebagai Rara dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila mengungkapkan tantangan terberatnya saat memerankan karakter Rara dalam film karya terbaru Ernest Prakasa, Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan.

Selain harus menaikkan dan menurunkan berat badannya, Mila mengaku juga kesulitan menjaga karakter Rara yang mengalami perubahan.

"Karena di sini ada beberapa fase kan, jadi secara look itu juga susah persiapannya. Setiap fase beda-beda," kata Mila saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).

Baca juga: Dikritik, Ernest Prakasa Gandeng Banyak Aktor Baru untuk Imperfect

"Secara karakter juga. Dari insecure pasrah sudah enggak peduli, terus jadi peduli banget, jadi susahnya itu. Jadi harus ada perbedaan, tapi Raranya enggak boleh hilang," sambungnya.

Ernest menambahkan, jeda waktu saat proses syuting juga cukup memengaruhi Mila saat berakting. Namun, untungnya Mila bisa menyelesaikan perannya sebagai Rara dengan baik.

"Dan break itu juga agak merepotkan ya. Ternyata jadi agak lepas gue sama Mila juga awal-awal kayak cari lagi, 'kayaknya Mil, ini masih kurang nih Rara-nya'," ucap Ernest.

Baca juga: Main Film Imperfect, Shareefa Daanish Takut Dibilang Tak Lucu

Imperfect adalah film yang diadaptasi dari buku karya Meira Anastasia, istri Ernest dengan judul yang sama.

Menceritakan kisah Rara yang kerap mendapat tekanan dari lingkungan sekitarnya karena dinilai tidak indah dipandang.

Film yang rencanannya tayang pada 19 Desember 2019 mendatang ini dimeriahkan oleh Reza Rahadian, Karina Nadila, Clara Bernadeth, Kiky Saputri, Dion Wiyoko, Shareefa Daanish, Karina Suwandi dan masih banyak lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X