Kata-kata Anang Hermansyah Buat Mirabeth Menangis...

Kompas.com - 03/12/2019, 21:03 WIB
Mirabeth Sonia, kontestan Indonesian Idol X asal Samarinda ini menangis usai mendapat komentar juri di babak spektakuler, Senin (2/12/2019). Dok. YouTube Indonesian IdolMirabeth Sonia, kontestan Indonesian Idol X asal Samarinda ini menangis usai mendapat komentar juri di babak spektakuler, Senin (2/12/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Indonesian Idol X asal Samarinda, Mirabeth menangis usai tampil pada babak spektakuler Indonesian Idol X, Senin (2/12/2019).

Mirabeth menangis saat mendengar komentar dari salah satu juri, Anang Hermansyah.

Awalnya, Anang memuji Mirabeth yang menyanyikan lagu "Let It Be" milik The Beatles.

"Terus terang, aku tadi mulai bait reff pertama, aku merinding dengar kamu nyanyi lagu ini. Karena kamu menyanyikan memang pakai perasaan kamu yang bermain." ucap Anang, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (3/12/2019).

Baca juga: Mendadak Kompak, Anang dan Ari Lasso Minta Dukungan untuk Mirabeth

Anang mengatakan, dalam bernyanyi, sebuah rasa yang bisa disampaikan adalah sesuatu yang paling mahal dimiliki seorang penyanyi.

Lagu Let It Be juga diaransemen dengan nuansa musik yang berbeda. Mirabeth membawakannya dengan penuh penghayatan hingga membuat lima juri memberikan standing ovation.

Menurut Anang, Mirabeth bisa mengartikan lagu tersebut dan menyampaikannya dengan baik.

"Aku setuju dengan kamu bahwa kamu bicara tadi kamu ingin sederhana. Kamu menyampaikan apa adanya, kamu ingin menjadi diri sendiri. Jadi itulah kunci penyanyi sebenarnya," ucap Anang.

Anang menyatakan, Mirabeth sudah bisa menjadi diri sendiri saat menyanyikan lagu orang lain.

Baca juga: Buka Spektakuler Indonesian Idol X, Agsesia, Mirabeth dan Lyodra Pukau Juri

"Bertanyai tidak perlu luar biasa dan seterusnya, tapi kamu menyanyikan dengan rasamu. Itulah tadi 5 juri berdiri," ucap Anang.

Mirabeth kemudian tak kuasa menahan air matanya karena terus dipuji Anang.

"Jadi Mirabeth, aku respect dengan kamu karena bernyanyi seperti itu tidak mudah," lanjut Anang penuh emosi di hadapan Mirabeth yang masih menangis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X