Gemas! Jisoo dan Lisa Blackpink Pakai Kostum Kelinci dan Bebek di Bandara

Kompas.com - 03/12/2019, 20:18 WIB
Lisa dan Jisoo Blackpink. Instagram/@sooyaaa_Lisa dan Jisoo Blackpink.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan Jisoo dan Lisa Blackpink bikin heboh pengunjung Bandara Internasional Gimpo, Korea Selatan, Selasa (3/12/2019).

Mereka datang ke bandara mengenakan kostum hewan.

Jisoo mengenakan kostum terusan berwarna pink berbentuk kelinci.

Member tertua ini juga melengkapinya dengan bando yang memiliki telinga kelinci serta tas ransel cangkang kura-kura.

Tampilan tersebut cocok dengan nama bahasa Inggris yang ingin dimiliki Jisoo dan sempat diutarakannya sendiri, yaitu Jisoo Turtle Rabbit Kim.

Baca juga: Siap-siap, BLACKPINK Bakal Rilis Karya Baru Tahun Depan

Sementara Lisa terlihat memakai kostum kuning dengan terusan topi yang bergambar bebek. Tak ketinggalan ia juga mengenakan kaos kaki dan sepatu bernuansa bebek.

Seperti dikutip Kompas.com dari Soompi, kedua member yang terkenal dengan tingkah konyolnya ini ternyata sedang menepati janji atas hukuman mereka.

Kala mengadakan fan meeting bertema Private Stage (Chapter 1) 2019 pada 22 September lalu, Lisa dan Jisoo yang tergabung dalam satu tim kalah dari tim Jennie dan Rosé saat melakoni permainan.

Baca juga: YG Entertainment Terpental dari 3 Besar, BLACKPINK Tak Bisa Menolong

LiSoo (panggilan kesayangan dari fans) pun berjanji akan mengenakan busana spesial ketika berada di bandara. Kini janji tersebut telah mereka tepati.

Jisoo juga sampai tiga kali mengunggah foto di akun Instagram-nya @sooyaaa__ bersama Lisa dengan kostum tersebut.

Jisoo, Rosé, dan Lisa tadi pagi berangkat menuju Jepang untuk melakukan konser In Your Area di Tokyo pada 4 Desember. Sementara Jennie, menyusul sore harinya.

https://www.soompi.com/article/1369250wpp/blackpinks- jisoo-and-lisa-keep-promise-and-delight-with-adorable-airport-fashion

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X