Kompas.com - 03/12/2019, 17:44 WIB
Train to Busan. dok. SoompiTrain to Busan.

JAKARTA, KOMPAS.com- Distributor film Peninsula, sekuel dari film laris Train to Busan dikabarkan telah memiliki jadwal tayang pasti pemutaran film Peninsula.

"Sutradara Yeon Sang Ho dari Peninsula memastikan film tayang perdana Agustus 2020. Dengan tanggal pastinya yaitu 12 Agustus 2020," kata sumber, dilansir Soompi, Selasa (3/12/2019).

Saat untuk merespons kabar tersebut, sebuah sumber dari distributor NEW menyatakan bahwa mereka belum bisa memastikan tanggal rilis pasti baik di dalam atau pun di luar Korea.

Baca juga: Bintang Film Train to Busan Disebut Akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

"Meski benar bahwa kami menargetkan untuk rilis musim panas 2020, kami belum membuat keputusan apapun terkait tanggal spesifik penayangan premier di dalam dan di luar Korea,"kata mereka dalam keterangan tertulis.

Peninsula merupakan sekuel dari film tahun 2016, Train to Busan yang dibintangi oleh Gong Yoo.

Latar waktu film ini masih sama karena karakter dalam film bertaruh untuk meninggalkan Korea, setelah dunia mereka di dominasi oleh Zombie.

Film ini dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae dan Goo Kyo Hwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.