Suami Karen Idol: Saya Enggak Tinggal Sekamar Bareng Marshanda

Kompas.com - 03/12/2019, 16:53 WIB
Arya Satria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019) KOMPAS.com/Revi C Rantung Arya Satria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth, menegaskan bahwa ia tak menempati unit apartemen yang sama dengan Marshanda.

Hal ini sekaligus membantah rumor tak sedap yang beredar usai istrinya menyebut mendapatinya tinggal di apartemen milik Marshanda.

“Saya enggak tinggal sekamar (satu unit apartemen) bareng sama yang ditempatin Caca,” ujar Arya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca juga: Suami Karen Idol Sebut Gugat Cerai karena Cium Aroma Perselingkuhan

Arya menjelaskan, yang sebenarnya adalah ia menyewa salah satu unit apartemen yang dipunyai Marshanda.

Menurut Arya, bintang sinetron Bidadari itu memiliki dua unit apartemen, yakni bernomor 609 dan 610. Ia menyewa salah satunya.

"Milik itu bukan artinya tempat dia (tinggal) ya," ujarnya.

Baca juga: Suami Karen Idol: Kalau Istri Bikin Salah, Apa Dia Berhak Dapat Anak?

Ia juga memastikan bahwa antara unit apartemen itu tidak memiliki pintu penghubung atau connecting door.

"Dan itu enggak ada connecting door, mereka berdiri sendiri sendiri. Saya sewa itu dari dia (Marshanda)," ucap Arya lagi.

Merasa tak enak hati ketika nama Marshanda terseret dalam kisruh rumah tangganya, Arya pun langsung meminta maaf dan memastikan Marshanda tak terlibat sama sekali.

Baca juga: Bantah Lakukan KDRT, Suami Sebut Cegah Karen Idol Bunuh Diri

“(Hubungan) baik. Tapi dia enggak mau ikut campur masalah ini. Gue malah mohon maaf banget karena dia ikut keseret,” kata Arya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X