Takjub Lihat Video Musik Taeyeon SNSD, Rizky Febian Puji Industri Kpop

Kompas.com - 02/12/2019, 19:30 WIB
Rizky Febian tampil di hari pertama Java Jazz Festival yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGRizky Febian tampil di hari pertama Java Jazz Festival yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Rizky Febian mengaku takjub saat melihat aksi Taeyeon "SNSD" dalam video musik terbaru berjudul "Spark."

"MV-nya Korea itu semuanya niat-niat parah," kata Rizky Febian dalam video YouTube Billboard Indonesia, dikutip Kompas.com, Senin (2/12/2019).

Baca juga: Orangtua Bercerai, Rizky Febian Akui Sangat Sedih hingga Menangis

"Aku pribadi ngelihat dari cara pengambilan gambar, frame-frame nya, aku lebih suka yang awal (Taeyeon), dia mainkan lighting, shadow, keren," ucapnya lagi, takjub.

Pelantun "Cukup Tahu" itu bahkan tak heran jika musik KPop bisa merajai dunia.

Baca juga: Curahan Hati Rizky Febian, Pindah dari Rumah Sule dan Kangen Ibu

"Makanya layak mereka bisa go international, karena mereka sangat diperhitungkan dari berbagai sisi. Musiknya, lagunya, support, packaging, si talent-nya, timnya," ujar penyanyi yang akrab disapa Iky itu.

Secara pribadi, meski tidak seperti adiknya yang sampai rela berburu konser Kpop hingga ke luar negeri, Rizky mengaku sangat menyukai penampilan solois Korea seperti Zion T dan Jay Park.

"Memang daya tarik Korea luar biasa di Indonesia. Iky termasuk salah satu yang ngikutin Korea,"ujar Rizky Febian.

Baca juga: Anji hingga Rizky Febian Sumbang Suara di Album My Beautiful Songs

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X