Karen Idol: Semoga Anak Segera dalam Pelukan Saya

Kompas.com - 02/12/2019, 18:57 WIB
Karen Pooroe (kiri ketiga) didampingi tim kuasa hukum menemui Ketua Komnas Perlindungan Anak Aris Sirait (tengah) beserta jajarannya di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKaren Pooroe (kiri ketiga) didampingi tim kuasa hukum menemui Ketua Komnas Perlindungan Anak Aris Sirait (tengah) beserta jajarannya di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe, baru saja menyambangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Kehadiran Karen untuk mencari solusi setelah ia dipisahkan dengan anaknya.

Apalagi, Karen mengaku sudah tiga bulan lamanya tak bertemu dengan anaknya.

Baca juga: Marshanda Siap Bawa Ranah Hukum, Karen Idol: Saya Enggak Bilang Tinggal Sama Dia

"Makanya kami datang ke Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk mendapatkan arahan, kebetulan kami juga sudah mendapat arahan dan sudah diterima dengan sangat luar biasa di sini," ucap Karen di Komnas Perlindungan Anak, Senin.

Karen mengaku sangat ingin kembali bertemu dengan anaknya setelah hubungannya dengan suaminya, Arya Satria Claproth, merenggang.

"Mudah-mudahan ya, saya dan tim selalu berusaha yang terbaik, setiap hari selalu berusaha, apa pun itu caranya, yang penting jalannya benar dan baik," ucapnya.

Baca juga: Karen Idol Bongkar Kasus KDRT Suami hingga Minta Marshanda Klarifikasi

"Supaya anak saya bisa segera ada di pelukan saya," ujarnya lagi.

Sementara kuasa hukum Karen, Acong Latief, beranggapan, buah hati Karen dan suaminya telah menjadi korban lantaran perselisihan kedua orangtua.

Hal ini tentu akan merugikan sang anak yang masih di bawah umur.

Baca juga: Susah Bertemu Anak, Karen Idol Mengadu ke Komnas Perlindungan Anak

"Saya menyayangkan apa yang dilakukan oleh suami dari Karen ini karena memisahkan anak dari ibunya. Sangat merugikan tumbuh kembang anak-anak dan ini harus menjadi perhatian kita semua," ujarnya di lokasi yang sama.

Sebelumnya, masalah rumah tangga Karen dan Arya Satria mencuat setelah Karen berbicara ke publik ihwal keretakan rumah tangganya.

Selain kesulitan menemui anak, Karen sempat mengatakan Marshanda menjadi orang ketiga dalam prahara rumah tangganya itu.

Baca juga: Mengadu ke Komnas Anak, Karen Pooroe: Saya Rindu Sekali Aroma Anak Saya

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X