Aurelie Moremans: Natal Bukan Cuma Spesial Buatku, tetapi Juga Dirly

Kompas.com - 02/12/2019, 16:43 WIB
Aurelie dan Dirly dalam film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta? PIM PicturesAurelie dan Dirly dalam film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta?

JAKARTA, KOMPAS.com - Berperan menjadi suami istri, Aurelie Moeremans dan Dirly Idol mengaku tidak menemukan kesulitan menemukan chemistry.

Lewat film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta?, Aurelie mengaku tak menemukan kesulitan berperan sebagai istri Dirly Idol.

Rupanya hal itu karena keduanya sama-sama merayakan Natal, sehingga lebih mudah untuk memahami momen spesial Natal bagi satu sama lain.

Baca juga: Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans Akan Menikah Tahun Depan

"Ternyata Natal bukan cuma momen spesial buatku, tetapi juga buat Dirly. Siapa sih yang enggak pengin buru-buru Natal," kata Aurelie dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (2/12/2019).

Hal senada diamini pemilik nama Dirly Dave Sompie atau akrab disapa dengan Dirly Idol saat mengobrol dengan Aurelie.

"Kami nyambung banget waktu cerita tentang Natal," ucap Dirly.

Baca juga: Aurelie Moeremans Berharap Dapat Peran Psikopat

"Selama proses syuting kami banyak cerita tentang momen Natal masing-masing sejak kecil, dan sangat memudahkan proses pendalaman karakter serta membangun chemistry di antara kami berdua sebagai ibu dan ayah," kata Dirly.

Sebagai seorang ayah, Dirly mengatakan, pengalaman hidupnya membantu untuk berperan dalam film yang menjadi debut pertamanya sebagai aktor.

Film ini juga dibintangi Anneth Delliecia Nasution, jebolan Idol Junior 2018, Deven Christiandi Putra Idol Junior 2018, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, dan Rizky Hanggono.

Baca juga: Aurelie Moeremans Bersiap Main Film Action

Film "Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta?" berkisah tentang seorang ayah bernama Daniel yang sayang keluarga.

Namun, ia memutuskan pindah ke Jakarta, meninggalkan istri dan anakanya agar bisa menyejahterakan keluarganya.

Daniel terjebak dalam kebiasaan berjudi, berutang, dan menipu agar dapat hidup di Jakarta, di samping bekerja sebagai badut Santa Claus di sebuah mal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X