Sandra Dewi Kapok Ditinggal ART gara-gara Kasih THR Kebanyakan

Kompas.com - 02/12/2019, 16:19 WIB
Sandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Sandra Dewi mengaku kapok memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) terlalu banyak karena telah membuat salah satu asisten rumah tangga (ART) di rumahnya berhenti bekerja.

Hal itu disampaikan Sandra Dewi dalam video akun YouTube Fitrop berjudul "TERNYATA INI RAHASIA JADI TEMEN SANDRA DEWI", seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/12/2019).

"Kalian pernah ditinggal sama mbak di rumah, ditinggal babysitter di rumah itu biasanya kasusnya macam-macam. Sandra Dewi doang gara-gara ngasih THR kebanyakan," ujar presenter Fitri Tropica alias Fitrop.

Baca juga: Mobil Mainan Mewah Anak Sandra Dewi Punya Garasi Khusus, Yuk Intip

Sandra Dewi kemudian membenarkan hal tersebut.

"Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Mungkin karena suster merasa sudah cukup nih ya, enggak balik lagi. 'Bu sudah cukup buat setahun'," ucap Sandra.

Istri Harvey Moeis mengaku kapok karena ditinggal ART dengan alasan uang THR yang didapat sudah cukup untuk biaya hidupnya.

"Habis itu gue kapok," kata Sandra Dewi.

Baca juga: Sandra Dewi: Ketemu Harvey Moeis Pun Gue Mesti Ngemis-ngemis Sama Daniel Mananta

Sandra Dewi kemudian membacakan pesan singkat yang dikirim ART tersebut.

Sang ART rupanya mengucapkan terima kasih karena sudah diberi bonus.

"'Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasi juga buat bonusnya, suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini'," ucap Sandra sambil mengingat isi pesan singkat ART-nya.

Ibu dua anak ini mengatakan, ART tersebut selama ini sangat baik sehingga ia merasa perlu diberi bonus besar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X