Mengadu ke Komnas Anak, Karen Pooroe: Saya Rindu Sekali Aroma Anak Saya

Kompas.com - 02/12/2019, 15:20 WIB
Penyanyi Karen Pooroe mendatangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Karen Pooroe mendatangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Karen Pooroe mengaku sudah cukup lama tak bertemu anaknya.

Hal ini terjadi usai rumah tangganya mengalami keretakan.

"Semuanya ditutup aksesnya (untuk bertemu anak). Sampai bau asamnya saja kalau habis main aja enggak dikasih. Padahal saya rindu sekali aroma asam anak saya setelah main," ucap Karen di Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas Anak), kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Baca juga: Marshanda Siap Bawa Ranah Hukum, Karen Idol: Saya Enggak Bilang Tinggal Sama Dia

Saat ini, anak Karen diasuh oleh suaminya Arya Satria Claproth.

Bahkan, lantaran prahara rumah tangganya ini, kata Karen, anaknya sudah empat bulan tak bersekolah.

"Saya komunikasi terus sama sekolahan. Gurunya dan muridnya yang lain juga sangat merindukan anak aku, pengin anak aku sekolah lagi," ucapnya.

Baca juga: Kembali Ungkap Kedekatan Suami dan Marshanda, Karen Idol: Sering Teleponan

Berniat ingin menyelesaikan masalah itu, Karen mencoba mencari solusi dengan mendatangi Komnas Perlindungan Anak.

Sebelumnya, Karen juga telah mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI) yang merupakan lembaga pemerintah, untuk mencari jalan keluar atas masalah rumah tangga yang turut menyeret buah hatinya ini.

"Bulan ini saya susah sekali akses ketemu anak dan ini langkah apa yang bisa diambil, saya berkonsultasi sama KPAI dan sekarang sama Komnas Anak. Kami bicara sama pakarnya dululah mencari jalan terbaik," tuturnya.

Baca juga: Karen Idol Bongkar Kasus KDRT Suami hingga Minta Marshanda Klarifikasi

"Setelah ini akan ke KPAI. Saya sudah konsultasi sama Psikolog Erlinda dan Kak Seto. Saya mau mencari banyak masukan untuk yang terbaik buat anak," ucap .

Sebelumnya, masalah rumah tangga Karen dan Arya Satria mencuat setelah Karen berbicara ke publik ihwal keretakan rumah tangganya.

Selain kesulitan menemui anak, Karen sempat mengatakan Marshanda menjadi orang ketiga dalam pusaran rumah tangganya itu.

Baca juga: Susah Bertemu Anak, Karen Idol Mengadu ke Komnas Perlindungan Anak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X