Susah Bertemu Anak, Karen Idol Mengadu ke Komnas Perlindungan Anak

Kompas.com - 02/12/2019, 14:54 WIB
Penyanyi Karen Pooroe mendatangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Karen Pooroe mendatangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Karen Pooroe mendatangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Kehadiran penyanyi jebolan Indonesian Idol ini untuk mencari solusi atas dirinya yang sulit bertemu anak dari suaminya Arya Satria Claproth.

"Bulan ini saya susah sekali akses ketemu anak dan ini langkah apa yang bisa diambil, saya berkonsultasi sama LPAI dan sekarang sama Komnas Perlindungan Anak," ucap Karen di Komnas Perlindungan Anak, Senin (2/12/2019).

Baca juga: Karen Idol Bongkar Kasus KDRT Suami hingga Minta Marshanda Klarifikasi

Karen menjelaskan, langkahnya ini untuk mengetahui apa yang harus ia lakukan atas prahara rumah tangganya dengan suami.

Apalagi, kata Karen, anaknya mengalami trauma lantaran melihat KDRT secara langsung.

"Supaya anak dapat haknya dan yang terbaik untuk anakku, secara mental kan anak melihat langsung KDRT terhadap ibunya," ucapnya.

"Jadi ini saya memikirkan apa yang seharusnya dilakukan ke depan," sambungnya.

Baca juga: Karen Idol Laporkan Suami ke Polisi atas Dugaan KDRT

Karen menegaskan, langkah ini adalah upayanya agar bisa kembali bersama dengan anaknya yang sudah sulit ia temui dalam beberapa waktu terakhir.

"Pertama langkahnya intinya aku mau ambil anak aku dulu dan menyembuhkan pasca traumanya," ujarnya.

Sebelumnya, masalah rumah tangga Karen dan Arya Satria mencuat setelah Karen berbicara ke publik ihwal keretakan rumah tangganya.

Selain kesulitan menemui anak, Karen sempat mengatakan Marshanda menjadi orang ketiga dalam pusaran rumah tangganya itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X