Kompas.com - 01/12/2019, 12:10 WIB
Penyanyi Jaz saat ditemui dalam acara YouTube FanFest Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPenyanyi Jaz saat ditemui dalam acara YouTube FanFest Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini penyanyi asal Brunei Darussalam Jaz meluncurkan singel barunya yang berjudul "Bagaimana Bisa".

Penyanyi bernama lengkap Aziz Hayat itu mengatakan singel barunya itu berbeda dengan lagu-lagu dia sebelumnya.

"Ada sedikit berbeda dari sebelumnya, yang kemarin jatuh cinta, kasmaran, kalau ini lagu galau pertama sih sebenarnya. Karena enggak mau lagu itu lagi itu lagi," kata Jaz saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Jaz mengatakan dia gembira karena lagu baru yang dirilis pada 19 November lalu itu bisa diterima pendengarnya.

"Di awalnya sih sebenarnya agak susah ya, tapi akhirnya bisa sih excited-nya orang-orang juga pada terima, meskipun Jaz lagu galau enggak happy song lagi," ujar Jaz.

Baca juga: Baru Keluar dari Rumah Sakit, Jaz Langsung Tampil di Youtube FanFest

Selain ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda, pelantun tembang "Dari Mata" itu juga punya alasan lain menyanyikan lagu melankolis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena kan aku pencinta musik Indonesia yang lama ya, kayak misalnya 'Firasat'. Karena Jaz kangen aja lagu-lagu seperti itu, tapi gimana caranya Jaz bawa lagu-lagu galau tapi tetap benang merahnya masih Jaz juga," jelas Jaz.

Baca juga: Luluh, Pengalaman Pertama Jaz

"Bagaimana Bisa" adalah lagu ketujuh Jaz yang nantinya akan dirangkum dalam sebuah album.

Album yang saat ini masih dalam proses penggarapan itu rencananya dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.