Jelang Kelahiran Anak, Baim Wong Belajar Gantikan Popok

Kompas.com - 30/11/2019, 17:15 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven hadiri rilis pencuri motornya di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIABaim Wong dan Paula Verhoeven hadiri rilis pencuri motornya di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengatakan, calon anak yang sedang dikandung sang istri Paula Verhoeven berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah sehat, (bayinya) laki-laki," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Menurut rencana, Paula akan melahirkan setelah 25 Desember. 

Baca juga: Cerita Baim Wong Dimarahi Satpam Saat Prank di Car Free Day

Selain itu, pria kelahiran April 1981 itu mengatakan, istrinya sudah banyak mempersiapkan hal-hal menyangkut kebutuhan sang bayi.

"Kemarin juga baru latihan ya, gendong anak, ganti popok. Semuanya diajari di rumah sakit," ucapnya.

Sementara itu, Paula Verhoeven mengaku grogi mendekati hari kelahiran sang anak. 

Baca juga: Curi Motor Baim Wong, Rizky Mengaku Terpaksa karena Diperas dan Diancam

"Aku sih santai, tetapi sekarang mulai deg-degan. Kita sih termasuk orangtua yang dibawa santai. Kalau panik sama saja," kata Paula.

Meski demikian, Paula mengatakan, selama menjalani masa kehamilannya, dirinya tidak merasa beban dalam aktivitas sehari-hari.

"Alhamdulillah kehamilan aku enggak nyusahin yah. Sekarang aja masih kerja. Jadi benar-benar tahan banting. Semoga anaknya juga kuat," ucap Paula. 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X