[POPULER HYPE] Istri Muda Menyesal Nikah dengan Limbad | Claudia Pulang dari Jerman

Kompas.com - 30/11/2019, 06:53 WIB
Limbad di Polda Metro Jaya, Senin (12/10/2015). KAHFI DIRGA CAHYA/KOMPAS.COMLimbad di Polda Metro Jaya, Senin (12/10/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai Benazir Endang yang mengaku menyesal pernah menikah dengan Master Limbad menjadi terpopuler kanal Hype pada Jumat (29/11/2019).

Benazir memandang Limbad tidak melindungi anaknya yang diteror oleh Susi Indrawati.

Sedangkan berita mengenai kepulangan Claudia Emmanuela Santoso dari Jerman ke Indonesia usai memenangi The Voice of Germany 2019 menjadi artikel populer lainnya.

Claudia pun langsung nyanyi di acara The Voice Indonesia.

Ada pula berita mengenai aktor asal Taiwan Godfrey Gao meninggal dan membuat penggemar Xuanyi Cosmic Girls khawatir. Selain itu ada berita mengenaui Taeyeon yang dibuat marah dan HyunA ungkap penyakitnya.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Jumat (29/11/2019).

1. Istri Muda Mengaku Menyesal Menikah dengan Limbad

Benazir Endang mengaku menyesal pernah menikah dengan Masters Limbad.

Sebagai istri muda, Benazir Endang menyesalkan sikap Master Limbad yang tak sedikit pun melindungi anaknya yang menurut dia, diteror oleh Susi Indrawati.

Susi sendiri merupakan istri pertama Limbad.

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir Endang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019) malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X