Subscriber Tembus 20 Juta, Atta Halilintar: Dihina Tak Tumbang, Thank You Indonesia

Kompas.com - 29/11/2019, 16:35 WIB
Atta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAtta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Keyakinan Youtuber dan artis peran Atta Halilintar bahwa kanal Youtube-nya akan tembus 20 Juta subscriber, akhirnya menjadi nyata.

Melalui akun Instagram-nya, Atta mengumumkan bahwa subscriber-nya di YouTube sudah mencapai angka 20 juta.

Pria kelahiran 20 November 1994 itu juga menuliskan perjuangannya dalam menghadapi kabar tak sedap yang menimpanya belakangan ini.

Baca juga: Dilaporkan Menistakan Agama, Atta Halilintar: Orang Hukum Sekarang Pintar

"Oh Tuhan...Mau BERDARAH? siapapun bisa buat SEJARAH!” Pertama di ASIA PASIFIK (AUSTRALIA) DIPUJI Tak Terbang.... DHINA Tak Tumbang.... DIFITNAH Jadikan Pelajaran.... DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan...," kata Atta seperti dikutip Kompas.com, Jumat (29/11/2019).

Atta juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang selalu mendukungnya dalam melahirkan konten-konten kreatif.

"Thank u GOD, Thank u Orangtua keluarga, Thank u ATEAM Tersolid Di Dunia?? Thank u INDONESIA," sambung anak sulung dari 11 bersaudara itu.

Baca juga: Atta Halilintar: Sejahat-jahatnya Saya, Saya Sangat Mencintai Tuhan Saya

Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, Atta berhasil menjadi Youtuber asal Indonesia yang mendapatkan subscriber terbanyak.

Sejak bergabung dengan YouTube pada 26 Januari 2014 lalu, Atta memang diketahui konsisten mengunggah video di kanal YouTube-nya.

Baca juga: Ditarget Nikah Tahun Depan, Atta Halilintar: Aduh, Aku Masih Nyari

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X