Tulus Runtuhkan Sebagian Bangunan Rumahnya, demi Apa?

Kompas.com - 29/11/2019, 12:47 WIB
Penyanyi Tulus ketika menghadiri pembukaan pameran Laut Kita Masa Depan Kita di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi Tulus ketika menghadiri pembukaan pameran Laut Kita Masa Depan Kita di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini penyanyi Tulus meruntuhkan sebagian bangunan rumahnya. Apa alasannya?

 

"Rumah saya belum sepenuhnya memenuhi batas minimal lahan hijau," kata Tulus disela Pameran Laut Kita Masa Depan Kita di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Sekarang ini Tulus lebih memberi perhatian tentang isu-isu lingkungan hidup. Dia menambah pengetahuan tentang lingkungan hidup dan mulai menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sehari-hari Tulus juga tidak lagi menggunakan plastik di rumahnya. Ia menyediakan kantung khusus untuk belanja.

Baca juga: 2020 Miliki Rencana Menyelam, Tulus: Lihat Air Saja Takut

"Di bagasi mobil sudah ada kantung belanja," kata pelantun "Teman Hidup" itu.

Tulus memang menaruh perhatian pada lingkungan sekitarnya, termasuk tentang pencemaran laut dan terlibat dalam Pameran Laut Kita Masa Depan Kita sebagai narator. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X