[POPULER HYPE] Agnes Mo Banjir Dukungan | Andre Taulany Kesal | Kartika Putri Ngambek

Kompas.com - 29/11/2019, 05:40 WIB
Agnez Mo menghadiri American Music Awards 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu (24/11/2019). GETTY IMAGES/AFP/EMMA McINTYREAgnez Mo menghadiri American Music Awards 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu (24/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo yang menjadi perbincangan publik karena menyebut tak berdarah Indonesia masih menjadi artikel terpopuler Hype Kompas.com

Sementara, pembawa acara Andre Taulany menyoroti tren sejumlah artis yang memamerkan saldo ATM mereka melalui konten YouTube masing-masing.

Berita mengenai Kartika Putri yang ngambek gara-gara Tamiya, Karen Idol yang meminta klarifikasi Marshanda, dan karier gemilang penyanyi Andmesh Kamaleng di AMI Awards menjadi berita populer lainnya.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Kamis (28/11/2019) ini.

1. Kemarin Dikecam, Agnez Mo Kini Banjir Dukungan

Penyanyi Agnez Mo menjadi buah bibir karena kontroversi ucapannya dalam wawancara dengan program BUILD Series di New York, Amerika Serikat.

Saat itu, Agnez melontarkan pernyataan bahwa ia mengaku tidak memiliki darah Indonesia sama sekali, melainkan dia adalah keturunan Jerman, Jepang, dan China.

Pernyataan itulah yang dianggap kontroversial. Cuplikan wawancara pada bagian tersebut kemudian beredar di media sosial Indonesia dan menimbulkan kecaman terhadap Agnez.

Namun di sisi lain, sederet artis dan musisi kondang memberikan semangat serta dukungan kepada pelantun lagu 'Coke Bottle' itu.

Baca selengkapnya di sini.

Presenter dan artis komedi Andre Taulany.Instagram/Andre Taulany Presenter dan artis komedi Andre Taulany.

2. Andre Taulany: Awalnya Cuek Lihat Artis Pamer Saldo ATM, Lama-lama Agak Kesal

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X