Lakoni Adegan Klimaks di Awal, Morgan Oey dan Sheila Dara Mengaku Kesulitan

Kompas.com - 28/11/2019, 19:08 WIB
Morgan Oey dan Sheila Dara dalam jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMorgan Oey dan Sheila Dara dalam jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Dara mengungkapkan adegan tersulit yang harus dilakoninya saat bermain dalan film produksi Visinema Pictures, Eggnoid.

Menurut Sheila, adegan itu menjadi sulit karena dilakukan di awal syuting.

Padahal, ungkapnya, adegan yang enggan disebutkan secara rinci tersebut adalah yang klimaks di film Eggnoid.

Baca juga: Morgan Oey Tertantang Memanusiakan Karakter Eggy dalam Film Eggnoid

"Kalau buat akun sendiri ada satu scene yang itu cukup jadi klimaks di film ini tapi diambilnya di pertama. Itu sih salah satu yang tersusah buat aku," kata Sheila saat diwawancarai dalam jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Morgan melanjutkan, adegan penuh emosi itu menjadi sulit dilakukan karena mereka harus beradegan di hari pertama syuting.

"Itu salah satu scene yang akan menunjukkan jeritan hati Ran dan Egy yang selama ini mereka pendam terus. Mereka saling ketemu tapi kayak, ya sudahlah," ucap Morgan.

"Tapi ada satu scene yang salah satu puncak, masing masing mengungkap rasa dan perasaan. Kenapa susah? Karena itu hari pertama kita syuting diambilnya scene itu," sambungnya.

Baca juga: Morgan Oey Dipercaya Perankan Eggy dalam Film Eggnoid

Morgan dan Sheila baru pertama kali terlibat dalam satu film yang sama.

Sheila pun mengakui, membangun chemistry dengan Morgan menjadi tantangan tersendiri untuknya.

"Jadi (dalan film) kita udah dua tahun sahabatan, dua tahun bareng-bareng. Sementara in real life, kita baru banget ketemu di project ini," tutur Sheila.

"Jadi itu salah satu challenge-nya. Cuma untungnya persiapannya cukup matang, kita reading-nya cukup lama tiga minggu lebih dan sebelumnya pun kita sering hang out bareng," imbuhnya.

Baca juga: Cerita Sheila Dara Deg-degan Main Film Eggnoid

Disutradarai oleh Naya Anindita, Eggnoid menceritakan tentang persahabatan Ran (Sheila Dara) dengan Eggy ( Morgan Oey) yang kemudian saling jatuh cinta.

Eggy adalah Eggnoid yang dikirim dari masa depan untuk menolong Ran keluar dari keterpurukan.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang ini turut dibintangi oleh Luna Maya, Kevin Julio, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Morgan Oey Tertantang Memanusiakan Karakter Eggy dalam Film Eggnoid

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X