Reza Artamevia: Bayangin Anak Kecil Saja Sekarang Tahu Lagu-lagu Saya

Kompas.com - 28/11/2019, 19:00 WIB
Reza Artamevia saat tampil di acara The 90s Festival, Gambir Expo, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017). Festival ini menghadirkan sejumlah musisi yang hits di era 90-an diantaranya adalah Sixpence None The Richer, Potret, The Groove, Bragi, Dewa 19 feat Ari Lasso, Neo, KLa Project dan lain-lain. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIReza Artamevia saat tampil di acara The 90s Festival, Gambir Expo, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017). Festival ini menghadirkan sejumlah musisi yang hits di era 90-an diantaranya adalah Sixpence None The Richer, Potret, The Groove, Bragi, Dewa 19 feat Ari Lasso, Neo, KLa Project dan lain-lain.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia bakal mengeluarkan album kompilasi yang berisikan lagu-lagu terbaiknya selama bermusik.

Rencana ini digaungkan Reza setelah lagu-lagu lamanya banyak yang menjadi hits kembali.

Bahkan, tak jarang lagunya menjadi song anthem dalam berbagai perayaan anak muda seperti lagu " Berharap Tak Berpisah" yang dikeluarkan pada tahun 2002.

Baca juga: Reza Artamevia Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Bali

Reza mengatakan, rencana itu menjadi targetnya pada tahun 2020.

"Pasti saya harus keluarin lagu-lagu lama saya yang terpendam dan ini sudah diniatkan dan yang pasti saya sedang cari waktu," ucap Reza Artamevia saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Otista, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019).

Reza merasa bisa lebih baik dalam membawakan lagu itu kembali di usianya yang sudah memasuki 44 tahun.

Baca juga: Dewa 19 Tampil Mahal di Festival Tamagochill, Reza Artamevia Bikin Pecah, Barasuara Pecicilan

Reza justru merasa tertantang untuk bisa tampil lebih baik lagi setelah lagunya kembali hits di kalangan milenial.

"Insya Allah saya dari 20 tahun lalu dan bisa jadi saya lebih baik sekarang, lebih matang, itu yang ingin saya tampilkan," ujarnya.

Menurut dia, seluruh kalangan menikmati karyanya.

Baca juga: Nostalgia Bareng Reza Artamevia di Panggung Festival Tamagochill

"Bayangin, anak kecil saja tahu lagu saya, dan saya bersyukur akan hal itu, dan semakin tertantang untuk membuat lebih, siapa bilang makin tua malah menurun, justru saya malah makin tertantang," kata Reza.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X