Morgan Oey Tertantang Memanusiakan Karakter Eggy dalam Film Eggnoid

Kompas.com - 28/11/2019, 18:31 WIB
Morgan Oey dalam jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMorgan Oey dalam jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey mengungkapkan tantangan yang dihadapinya saat memerankan tokoh Eggy dalam film Eggnoid.

Eggnoid adalah film garapan Visinema Pictures yang diadaptasi dari Webtoon karya Archie The RedCat dengan judul sama.

"Tantangannya karena ini diadaptasi dari webtoon mungkin kalau saya pribadi tantangannya saya harus memanusiakan karakternya Eggy," kata Morgan saat diwawancarai dalam jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Baca juga: Trailer Eggnoid, Kisah Cinta Morgan Oey yang Terbentur Misi

Apalagi, Morgan bercerita, Eggy adalah sosok manusia dari masa depan yang digambarkan sempurna.

"Karena Eggy kalau dilihat di webtoon itu dia salah satu karakter yang hampir dibilang sempurna secara fisik, secara psikis, secara intelegensi," tutur Morgan.

Disutradarai oleh Naya Anindita, Eggnoid menceritakan tentang persahabatan Ran (Sheila Dara) dengan Eggy yang kemudian saling jatuh cinta.

Eggy adalah Eggnoid yang dikirim dari masa depan untuk menolong Ran keluar dari keterpurukan.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang ini turut dibintangi oleh Luna Maya, Kevin Julio, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Morgan Oey Dipercaya Perankan Eggy dalam Film Eggnoid

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X