Nadin Amizah Didapuk Jadi Pendatang Baru Terbaik AMI Awards

Kompas.com - 28/11/2019, 12:04 WIB
Penyanyi Nadin Amizah. Instagram/@cakecainePenyanyi Nadin Amizah.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nadin Amizah memboyong dua penghargaan sekaligus di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 20193, Rabu (27/11/2019).

Pelantun lagu "Rumpang" itu menyabet piala untuk kategori Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Untuk kategori Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik, Nadin mengalahkan Andien dan Endah N Rhesa (Everything in Between), Ardhito Pramono (Cigarette of Ours), Ben Sihombing, Cindercella (<3), Heidi The Girl With The Hair (As Long As), dan The Panasdalam Bank (Koboy Kampus).

Baca juga: Suara Bergetar, Andmesh Wujudkan Mimpi Sejak SD di AMI Awards

Untuk Pendatang Baru Terbaik, Nadin bersaing dengan Diskoria (Balada Insan Muda), Hindia (Secukupnya), Pamungkas (I Love You But I’m Letting Go), Yotari (Warna Baru).

Pada malam AMI Awards 2019, Nadin tampak hadir bersama ibundanya dan sang kekasih, Kevin Hugo.

Tak hanya menerima penghargaan, Nadin juga menghanyutkan suasana panggung dengan menyanyikan lagu "Amin Paling Serius" bersama Sal Priadi.

Baca juga: Yura Yunita Nyanyi Bareng Nadin Amizah, Bakal Kolaborasi?

Nadin tampil anggun dengan gaun putihnya.

Nama Nadin semakin dikenal diajak berduet oleh DJ Dipha Barus lewat lagu "All Good".

Nadin terus mengepakkan sayap dengan menciptakan dan menyanyikan lagunya sendiri, antara lain Rumpang dan Sorai.

Adapun daftar lengkap peraih piala AMI Awards 2019, dapat dilihat di sini.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X