Suara Bergetar, Andmesh Wujudkan Mimpi Sejak SD di AMI Awards

Kompas.com - 28/11/2019, 11:10 WIB
Penyanyi Andmesh Kamaleng berpose dengan memegang piala penghargaan pada Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 di Jakarta, Rabu (27/11/2019). Andmesh Kamaleng berhasil meraih penghargaan AMI 2019 untuk kategori artis solo pria pop terbaik. ANTARA FOTO/APRILLIO AKBARPenyanyi Andmesh Kamaleng berpose dengan memegang piala penghargaan pada Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 di Jakarta, Rabu (27/11/2019). Andmesh Kamaleng berhasil meraih penghargaan AMI 2019 untuk kategori artis solo pria pop terbaik.

JAKARTA, KOMPAS.com- Menggunakan setelan jas dipadukan dengan turtle neck, penyanyi Andmesh Kamaleng tidak bisa menutupi rasa bahagia saat menerima piala AMI Awards 2019.

Andmesh didapuk menjadi Artis Solo Pria Pop Terbaik AMI Awards 2019.

Suara Andmesh tergetar saat menyampaikan pidato singkat di atas panggung usai menerima piala.

Baca juga: Didapuk Jadi Artis Solo Pria Pop Terbaik, Andmesh Kamaleng Persembahkan untuk Judika

Pelantun "Cinta Luar Biasa" itu mengingat momen saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan melihat ajang AMI Awards melalui layar kaca.

"Mimpi Andmesh ketika Andmesh pertama kali nonton (AMI Awards) waktu SD," ujar Andmesh Rabu malam.

Penyanyi 22 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasih pada Judika, yang sudah menjadi motivatornya selama ini.

Baca juga: NCT 127 Cover Lagu Cinta Luar Biasa, Andmesh Bingung tapi Bahagia

"Terima kasih abang Andmesh, abang Judika. Ini juga Andmesh persembahkan buat Abang karena Abang selalu motivasi Andmesh buat jadi musisi terbaik," tutur Andmesh.

Saat kamera menyorot ke arah Judika, pelantun "Jikalau Cinta" itu terlihat tersenyum manis dan mengacungkan jempol pada Andmesh.

Andmesh berhasil meraih penghargaan sebagai Artis Solo Pria Pop Terbaik mengalahkan Ardhito Pramono, Judika, Kunto Aji, Pamungkas, dan Rizky Febian.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X