Agnez Mo Terima Pesan Menyentuh dari Gadis Korban Kerusuhan Poso

Kompas.com - 28/11/2019, 11:03 WIB
Agnez Mo saat menjadi bintang tamu di program BUILD Series nyatakan ingin kolaborasi dengan BTS YouTube BUILD SeriesAgnez Mo saat menjadi bintang tamu di program BUILD Series nyatakan ingin kolaborasi dengan BTS

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo kini terus banjir dukungan, setelah sebelumnya sempat dikecam karena video hasil wawancaranya dengan BUILD Series dipotong dan diunggah di media sosial.

Kali ini, Agnez mengunggah pesan menyentuh seorang korban kerusuhan Poso yang hidupnya berubah setelah mendengar pernyataan Agnez dalam sebuah wawancara 15 tahun yang lalu.

Awalnya pemilik akun @pichu_taroreh itu menceritakan kisah seorang gadis kecil berusia 2 tahun yang terjebak di tengah kerusuhan Poso hingga membuatnya merasa trauma.

Baca juga: Agnez Mo Sedih Dituding Tak Bangga Jadi Orang Indonesia

"Tapi kamu, kamu telah mengubah cara pandangnya tentang hidup dengan berkata, dalam wawancaramu, bahwa kita harus bermimpi besar, bekerja keras dan terus berdoa untuk menjadi versi yang terbaik dari diri kita," tulis pemilik akun @pichu_taroreh yang diunggah Agnez di akun Instagram-nya, Kamis (28/11/2019).

"Kamu cukup berani untuk mengutarakan pikiran dan mimpimu pada dunia, dan kamu sudah bekerja sangat keras untuk mewujudkannya," tambahnya.

Gadis yang mengaku telah mengidolakan Agnez sejak di bangku sekolah dasar itu bahkan mempelajari bahasa Inggris saat di perguruan tinggi berkat kekuatan yang pernah diberikan Agnez 15 tahun lalu.

Baca juga: Viral Agnez Mo Bicara Darah Indonesia, Najwa Shihab Punya DNA dari 10 Nenek Moyang

Karena itu, dia menjadi sangat sedih saat mengetahui ada banyak orang membenci Agnez dan mengatakan hal-hal buruk tentang idolanya tersebut.

Si gadis kecil yang sudah beranjak dewasa itu merasa khawatir akan kondisi Agnez saat ini, walaupun dia tahu Agnez perempuan yang kuat.

"Bisahkah kamu lebih kuat sekarang?" tanya si penulis yang ternyata adalah si gadis cilik tadi, dalam pesannya.

Baca juga: Agnez Mo Dikecam, Anggun C Sasmi: Jadi yang Penting Darah atau Paspor Indonesia?

Pesan tersebut kemudian mendapat balasan dari Agnez.

Dari keterangan yang ditulis dalam bahasa Inggris, penyanyi 33 tahun itu mengatakan untuk tidak mengkhawatirkan kondisinya karena Tuhan memberinya kekuatan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X