Sebuah Donasi Senilai Rp 5,9 Miliar Dilakukan atas Nama Mendiang Sulli

Kompas.com - 28/11/2019, 09:18 WIB
Mantan member girlband f(X), Sulli, yang ditemukan meninggal dunia pada Senin (14/10/2019). SoompiMantan member girlband f(X), Sulli, yang ditemukan meninggal dunia pada Senin (14/10/2019).

KOMPAS.com - Sumbangan besar berupa produk sanitasi wanita telah disumbangkan atas nama mendiang Sulli sebagai pengakuan atas komitmennya terhadap masalah wanita.

Pada Oktober 2018, Sulli bertemu dengan perwakilan dari perusahaan produk saniter dengan gagasan untuk membuat pembalut wanita agar dijual di toko pop-up miliknya.

Pertemuan berlangsung atas permintaan Sulli.

“Wanita perlu menggunakan produk-produk berkualitas tinggi selama periode bulanan mereka. Saya sering berpikir bahwa harus ada pembalut organik," kata Sulli semasa hidupnya saat tampil dalam variety show web-nya, belum lama ini.

Baca juga: Victoria f(x) Ucapkan Selamat Jalan kepada Sulli dengan Ucapan Manis

Pada Juni 2019, Sulli mendistribusikan produk-produk ini kepada semua orang yang menghadiri fanmeeting-nya.

Itu juga idenya sendiri untuk mendistribusikan pembalut di antara para penggemar yang datang tanpa memandang gender.

Dia telah merencanakan untuk menjual produk-produk ini secara resmi melalui musim kedua variety show web-nya.

Baca juga: Sulli, Kamu Jadi Bintang di Hati Orang-orang yang Mencintaimu

Semua produk yang dirancang Sulli dengan perusahaan saniter tersebut, sekitar 100.000 total, akan disumbangkan dan donasinya senilai sekitar 500 juta won atau Rp 5,9 miliar.

Perusahaan produk sanitasi dan produsen variety show web Sulli (SM C&C) membuat keputusan untuk menyumbang bersama sehingga mereka dapat melaksanakan komitmen Sulli terhadap masalah-masalah wanita.

Pada 13 November 2019, tim produksi variety show web-nya menyumbangkan 15.000 pembalut wanita ke Yayasan Kesejahteraan Gimpo atas nama Sulli.

Baca juga: Rossa: Selamat Jalan, Sulli. Semoga Tidak Ada Korban Lain

Yayasan ini mendistribusikan produk-produk tersebut kepada 1.000 wanita rentan seperti yang berada dalam keluarga orangtua tunggal atau mereka yang hidup dalam kondisi cacat.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X