Kompas.com - 28/11/2019, 07:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Band NOAH mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 untuk kategori Duo atau Grup Pop Terbaik dengan lagu "Wanitaku".

Walaupun suaranya sedang tidak dalam kondisi optimal, vokalis Noah, Ariel tetap berusaha menyampaikan rasa terima kasihnya di atas panggung.

"Lagi abis banget (suara). Selamat malam semuanya," Sapa Ariel serak di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019) malam.

Baca juga: Tampil Eksotis di AMI Awards 2019, Marion Jola: Temanya Sawo Matang

Dalam sambutannya, Ariel mengaku tak menyangka NOAH bakal diganjar dengan AMI Awards.

"Kita semua enggak tahu ya apa ciri-cirinya jadi duo grup pop terbaik. Cuma yang kita tahu, kita enggak berdiri sendiri," lanjut Ariel.

Oleh karenanya, di atas panggung, Ariel mengucapkan terima kasih pada semua yang terlibat di NOAH.

Bahkan, Ariel mengucapkan terima kasih pada teknisi hingga tim kreatif dari NOAH.

Baca juga: Tulus Buka Penghargaan AMI Awards 2019 Jadi Penyanyi Solo Pria atau Wanita Urban Terbaik

"Kita makasih banyak untuk teknisi kita, engineer kita, tim kreatif kita, mungkin itu yang membantu kita sampai ada di sini malam ini. Terima kasih Musica dan label kita. Terima kasih banyak buat Sahabat Noah," tutup Ariel.

NOAH diketahui dua kali memenangkan kategori yang sama, yakni pada tahun 2015 dan 2013.

Sedangkan, untuk tahun 2019, NOAH keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan 3 Composers dengan "Bangun Cinta", Geisha dengan "Kering Air Mataku", Hivi! dengan "Satu Satunya", TheOvertunes dengan "Takkan Kemana", dan Yovie & Nuno dengan "Demi Hati".

Baca juga: Didapuk Jadi Artis Solo Pria Pop Terbaik, Andmesh Kamaleng Persembahkan untuk Judika

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.