Karen Idol dan Marshanda Rupanya Pernah Berteman Dekat

Kompas.com - 27/11/2019, 22:46 WIB
Mantan finalis Indonesian Idol Karen Poore saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). Ia mengaku kaget menemukan suaminya di apartemen Marshanda. Grid.ID/Rissa IndrastyMantan finalis Indonesian Idol Karen Poore saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). Ia mengaku kaget menemukan suaminya di apartemen Marshanda.

JAKARTA,  KOMPAS.com - Karen Pooroe eks finalis Indonesian Idol ternyata pernah berteman dekat dengan artis peran Marshanda.

Dua artis ini sedang berseteru karena suami dan anak Karen kedapatan di apartemen Marshanda.

Menurut Karen, ia telah berteman sejak tahun 2015.

"Tadinya memang kami temanan. Saya tahu bahwa Marshanda tinggal di situ, kami teman dekat lah, cukup dekat dari 2015," ujar Karen dalam video yang diunggah akun Cumicumi di YouTube seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/11/2019).

Baca juga: Cerita KDRT Berujung Tudingan Karen Idol untuk Marshanda

Perkenalan ini justru berawal dari sang suami Arya Satria Claproth yang telah lama mengenal Marshanda.

"Yang saya tahu dulu Marshanda dekat sekali dengan keluarga Arya. Otomatis dekat juga dengan saya pada akhirnya, kami sering berhubungan, hangout, ada kerjain beberapa proyek bareng juga," kata Karen.

Penyanyi dan pesinetron Marshanda melayat Cecep Reza di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun.KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Penyanyi dan pesinetron Marshanda melayat Cecep Reza di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun.
Karen juga memastikan apartemen tersebut milik dan dihuni Marshanda karena ia pernah bertandang ke unit itu.

Baca juga: Tanggapi Karen Idol, Marshanda Isyaratkan Bawa ke Ranah Hukum

"Saya tahu dia tinggal di apartemen itu. Memang di sana tempat tinggalnya, karena saya pernah ke situ," ujar Karen.

Mulanya Karen tidak ingin ada pikiran negatif dengan kedekatan antara suaminya dengan Marshanda.

Namun, kedekatan mereka menimbulkan kecurigaan.

Baca juga: Karen Idol Pernah Pergoki Suami Video Call dengan Marshanda

"Tadinya enggak ada curiga, tetapi akhirnya jadi curiga karena sering banget telepon. Kata-katanya puitis begitu ya. Mereka suka sharing-sharing," ucap Karen.

Menurut dia, secara etika dan moral, Marshanda seharusnya menghubungi Karen terlebih dahulu sebelum mengizinkan suami dan anaknya menginap di apartemen tersebut.

"Sebelum dia mengiyakan untuk suami dan anak saya tinggal di tempatnya, konfirmasi dong telepon tanya ada apa nih, kenapa kok Arya ada di sini," ucap Karen. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X