Steven & Coconut Treez hingga Didi Kempot Bakal Meriahkan Big Bang Jakarta 2019

Kompas.com - 27/11/2019, 14:46 WIB
(Ki-ka): Dedy, Aci, Teguh dari Steven & Coconut Treez, Rabu (27/11/2019) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUS(Ki-ka): Dedy, Aci, Teguh dari Steven & Coconut Treez, Rabu (27/11/2019) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat

JAKARTA, KOMPAS.com - Big Bang Jakarta 2019 akan digelar pada 21 Desember 2019-1 Januari 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Big Bang Jakarta 2019 bakal dimeriahkan Steven & Coconut and Treez, Sheila On 7, Fourtwnty, Naif, Tony Q, Superman Is Dad, Endank Soekamti, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Fierza Besari, Pee Wee Gaskin, hingga Didi Kempot.

Menurut Novthaly Hetharia, Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, malam tahun baru di Jakarta akan memfokuskan dengan nuansa reggae.

Baca juga: SID dan Via Vallen Tampil di Big Bang Jakarta 2018

"Top artis reggae Indonesia akan memeriahkan tahun baru kita di Big Bang. Untuk teman-teman dari Steven & The Coconut, juga Tony Q terima kasih juga sudah hadir pagi ini," kata Novthaly dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Steven & Coconut Treez yang belum lama ini aktif kembali setelah vakum sembilan tahun, berjanji akan mempersiapkan penampilan dengan baik.

"Ya latihan, fisik juga ya. Minum vitamin juga. Yang jelas latihan," kata Teguh salah satu personil Steven & Coconut Treez, Rabu.

Baca juga: Steven & Coconut Treez Lepas Fallin Setelah Vakum 9 Tahun

Mereka akan membawakan hingga 11 lagu dengan kombinasi lagu lama dan baru di acara tersebut.

"Iya akan bawa lagu lama, kita juga abis rilis single kemarin 10 November, nanti Insya Allah Desember juga rilis album. Nanti combine ya. Aransemen juga akan berbeda ya. Akan ada tradisional, perkusi, tambahan sound gitu lah," lanjut Teguh.

Big Bang Jakarta merupakan pameran cuci gudang terbesar akhir tahun dengan diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas. Produk yang ditawarkan mencakup elektronik, perabotan rumah tangga, otomotif, fashion, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Untuk tiket pengunjung dikenai tarif Rp 30.000,- dan khusus tanggal 31 Desember Rp 50.000,-.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X