Agnez Mo Maafkan Pemotong Video Wawancaranya soal Darah Indonesia

Kompas.com - 27/11/2019, 09:49 WIB
Agnez Mo menghadiri American Music Awards 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu (24/11/2019). AFP/MARK RALSTONAgnez Mo menghadiri American Music Awards 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu (24/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo mengaku tak menyimpan dendam pada orang yang telah memotong dan menyebarkan video wawancaranya dengan BUILD Series.

Ia juga memaafkan publik yang mengecamnya.

"Percayalah, saya tidak punya satu ons pun dendam atau kemarahan terhadap Anda," tulis Agnez melalui akun @agnezmo seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/11/2019).

Agnez juga memilih untuk memaafkan orang-orang tersebut.

Baca juga: Agnez Mo: Memalukan, Telah Memelintir Ucapan Saya

Bahkan Agnez tidak peduli jika orang tetap ingin salah paham tentang dirinya.

"Untuk orang-orang yang mendukungku, aku mencintaimu. Untuk orang-orang yang ingin salah paham, aku mencintaimu dan aku memaafkanmu," tulis Agnez lagi.

Keterangan tersebut menyertai unggahan video potongan wawancara Agnez dengan Kevan Kenney.

Baca juga: Agnez Mo Posting Dukungan Warganet Usai Tuai Kontroversi soal Darah Indonesia

Dalam potongan video tersebut Agnez mengatakan bahwa dia berusaha selalu memasukkan unsur budaya Indonesia ke dalam musik ataupun video musiknya. 

Sebelumnya, Agnez dikecam lantaran beredar potongan video wawancara dirinya dengan Kevan Kenney dalam acara BUILD Series.

Video yang diunggah di YouTube, Jumat (22/11/2019) itu akhirnya ramai di media sosial Selasa(26/11/2019).

Nama Agnez sempat menjadi trending topic di media sosial Indonesia


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X