Bebi Romeo Pernah Kantongi Uang Puluhan Juta di Saku Celana

Kompas.com - 26/11/2019, 18:53 WIB
Bebi Romeo dan Meisya Siregar diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBebi Romeo dan Meisya Siregar diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Bebi Romeo pernah mengalami masa tidak mengenal cara menyimpan uang di rekening tabungan. Sampai-sampai saat itu, Bebi memilih membawa uang tunai di kantongnya.

Bukan uang nominal kecil yang ada di kantong Bebi, melainkan uang dalam jumlah puluhan juta yang dikantonginya.

Baca juga: Sempat Ditinggal Nikah Meisya, Bebi Romeo: Cinta Dijalani Bukan Dibuktikan

"Gue enggak punya rekening, di kantong bisa Rp 40 juta-Rp 60 juta (di saku celana depan)," kata Bebi dalam tayangan YouTube Ussy Andhika Official seperti dikutip Kompas.com, Selasa (26/11/2019).

"Sampai robek kantong gue karena enggak tahu taruh duit di mana. Gue senangnya punya uang (dipakai) sampai habis," kata Bebi menceritakan masa-masa masih mengejar Meisya Siregar.

Baca juga: Bebi Romeo hingga Giring Ganesha Jadi Juri Kompetisi Dangdut

Namun, Bebi mengalami perubahan sejak putus dari Meisya dan ditinggal menikah oleh Meisya.

Sebagai informasi, Meisya pernah menikah dengan pria bernama Rudi Gusnadi sebelum akhirnya bercerai dan menikah dengan Bebi.

Hal ini diakui oleh artis peran Meisya Siregar yang kini menjadi istrinya.

"Jauh (berubah). Kami benar-benar ketemu dua dengan dua orang yang berbeda. Bebi sudah punya rekening, ngontrak rumah, tinggal sendiri," kata Meisya.

Baca juga: Kata Bebi Romeo, Ahmad Dhani Sejak Lahir Sudah Kontroversi

Perubahan tersebut diakui Bebi juga dengan mengingat zaman masih bersama Meisya. Bebi sering kena marah Meisya lantaran tidak memiliki rekening bank.

Adapun Bebi dan Meisya menikah pada 2004 dan telah dikaruniai tiga orang anak.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X