Lagu You Disebut untuk Hamish Daud, Ini Jawaban Raisa

Kompas.com - 26/11/2019, 16:31 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana menjawab pertanyaan banyak orang yang memprediksi bahwa lagu terbarunya "You" ditujukan untuk suaminya, artis peran Hamish Daud.

Raisa menjawab hal itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

Baca juga: Setelah Melahirkan, Raisa Lebih Segar Bermusik, tetapi..

"Terus banyak banget yang bilang 'lagu ini tuh tentang Hamish ya? Tentang Hamish ya?' Terus mungkin tentang Hamish, tapi Gamal yang nulis," kata Raisa.

Meski lagu itu diciptakan oleh rekan seprofesinya, penyanyi Gamaliel Tapiheru, Raisa bercerita "You" memang menggambarkan perasaan seseorang yang sedang dimabuk cinta.

Baca juga: 5 Fakta Raisa Bakal Konser di GBK, Solois Perempuan Pertama hingga Bukan Buat Pamer

"Tapi memang lagu tentang kegilaan cinta, aku rasa semua orang sih ya memang begitu rasanya jatuh cinta, pengin nyemplung di kolam," ucap Raisa.

Ini bukanlah kali pertama Raisa bekerja sama dengan personel GAC tersebut. Bersama Gamal, Raisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam lagu teranyarnya usai melahirkan.

Baca juga: Catat! Ini Tanggal dan Harga Tiket Konser Raisa di GBK

"Lagu ini yang nulis Gamal, kami sudah bekerja sama beberapa kali. Cuma dalam nulis lagu baru sekali ini. Kurang lebih Gamal sudah tahu lah kira-kira aku maunya seperti apa terus mana yang bisa dieksplore dan mana yang sudah saklek," tutur Raisa.

"Sebenarnya memang cuma pengin fun saja, terus sesuatu yang berbeda, tapi yang Raisa banget, tetep nyanyi akhirnya terciptalah lagu 'You' ini," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X