Sempat Ditinggal Nikah Meisya, Bebi Romeo: Cinta Dijalani Bukan Dibuktikan

Kompas.com - 26/11/2019, 15:18 WIB
Bebi Romeo dan Meisya Siregar diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBebi Romeo dan Meisya Siregar diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjalanan cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar penuh liku sejak awal.

Sempat ditinggal menikah oleh Meisya, Bebi Romeo tak menyerah.

Menjalani kisah cinta yang rumit hingga bersedia menjadi orang kedua saat Meisya masih memiliki pacar di Bandung, Bebi harus rela ketika sang pujaan hati akhirnya memilih menikah dengan kekasihnya.

Baca juga: Rumah Berhantu, Bebi Romeo Tak Tertarik Beli Rumah Ahmad Dhani

Lika liku itu yang kemudian membuat Bebi akhirnya dikenal dengan pernyataannya bahwa cinta itu dijalani bukan dibuktikan.

Dalam vlog terbaru pasangan Andhika dan Ussy Sulistiawaty, Bebi memberi penjelasan atas pernyataannya itu.

"Menurut gue, ya cinta itu enggak bisa kita tebak. Cinta itu enggak pernah bisa ketemu ujungnya," kata Bebi dalam YouTube Andhika dan Ussy dikutip Kompas.com, Selasa (26/11/2019).

Baca juga: Kata Bebi Romeo, Ahmad Dhani Sejak Lahir Sudah Kontroversi

"Sampai nanti begitu kita meninggal pun sebenarnya kita enggak tahu ujungnya. Kita itu cuma menjalani saja," imbuh Bebi.

Ketika akhirnya Tuhan mempertemukan kembali dirinya dengan Meisya yang saat itu sudah bercerai, pelantun "Bunga Terakhir" ini merasa yang dia lakukan hanya ikhlas.

"Menurut gue, semakin gue berdoa, semakin dia jauh. Doanya apa coba, ikhlas ternyata," kata Bebi.

Baca juga: Bebi Romeo Merasa Yakin Ahmad Dhani Tidak Akan Meninggalkan Musik

Bebi membeberkan, ketika dirinya sudah berada pada titik ikhlas, seketika itu juga dia mendapatkan apa yang selama ini menjadi impiannya.

Ibunda Meisya justru yang menghubunginya. Hingga akhirnya terwujudlah pernikahan dengan sang pujaan hati.

"Aku sakit, aku merasakan semuanya, ya mungkin Allah pengin kasih pendewasaan juga, kalau cinta itu dua orang bukan satu orang doang. Bukan semua orang harus ngikut loe, tapi harus berbagi," ujar Bebi.

Baca juga: Kata Bebi Romeo, Ahmad Dhani Sejak Lahir Sudah Kontroversi


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X