Cut Tari dan Richard Kevin Akan Jalani Bimbingan Pranikah

Kompas.com - 26/11/2019, 12:04 WIB
Cut Tari saat dijumpai di sela shooting sinetron Raja di Nam Center Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCut Tari saat dijumpai di sela shooting sinetron Raja di Nam Center Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Cut Tari akan segera menikah dengan artis sinetron Richard Kevin. Rencananya pernikahan mereka akan digelar pada 12 Desember 2019 mendatang.

Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, mengatakan berkas yang diajukan keduanya sudah lengkap sehingga calon pasangan ini tinggal mengikuti bimbingan pranikah.

Baca juga: Cut Tari dan Richard Kevin Akan Menikah 12 Desember 2019

“Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap (berkasnya),” ujar TB. Zamroni, Selasa (26/11/2019).

“Bimbingan pranikah kami berikan. Kalau mereka tidak bisa datang, kami yang diundang oleh mereka,” sambungnya.

Baca juga: Cut Tari Siap Menikah dengan Richard Kevin

Terkait lokasi dari pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin belum diketahui pihak KUA. Yang jelas pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan digelar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta.

“Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan,” ucapnya.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X