Olivia Pardede Tereliminasi Usai Anang Beri Pantun hingga Dikritik Juri

Kompas.com - 26/11/2019, 11:30 WIB
Kontestan Indonesian Idol X, Olivia Pardede saat ditemui seusai acara Indonesian Idol X babak spektakuler, di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2019) dini hari. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIKontestan Indonesian Idol X, Olivia Pardede saat ditemui seusai acara Indonesian Idol X babak spektakuler, di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2019) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama-sama mendapat kritik pedas dari Juri Indonesian Idol X, Agseisa dan Olivia menjadi dua kontestan terakhir yang harus dibuat berdegup jantungnya karena menunggu hasil voting penonton.

"Olivia, maaf sekali kamu malam hari ini harus menghentikan perjalanan kamu di Indonesia Idol," kata Daniel Mananta membacakan hasil voting dalam program Indonesian Idol X, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (26/11/2019).

Beberapa kontestan Indonesian Idol X terlihat menangis, seperti Lyodra, Ola, Mirabeth Sonia, Ainun, Tiara saat mendengar nama Olivia yang disebut tereliminasi.

Baca juga: Olivia Pardede Pukau Lima Juri, Judika: Kamu Miss Teknik

Juri juga memperlihatkan raut wajah yang mengeras saat mendengar pengumuman hasil voting.

Anang Hermansyah yang sempat memberikan komentar atas penampilan Olivia, terlihat hanya bisa menutup sebagian wajahnya dengan kedua tangan.

Dalam babak Spektakuler kedua dari Indonesian Idol X yang digelar Senin malam itu, Olivia membawakan lagu "Million Dreams" dari Ziv Zaifman.

Baca juga: Gagal Buat Juri Indonesian Idol X Standing Ovation, Agseisa Disebut Kurang Tulus

Maia Estianty dan Anang Hermansyah sempat memberi kritikan atas penampilan Olivia yang terlihat biasa untuk lagu yang sebenarnya cukup enak didengarkan.

"Lagu ini lari ke mana-mana, kalau kamu cuma nyanyi acara biasa kita bisa maklumin. Ini Spekta, kamu harus nyanyi dengan tempo sangat bagus. Lagu ini sangat indah, kamu kayak enggak kontrol," kata Maia.

Di akhir komentar, Anang lantas memberikan pantun untuk Olivia atas penampilannya.

"Ini namanya berakit-rakit ke hulu berenang ke tepian, kalau kamu nyanyi dengan hatimu, kamu akan menang kemudian," kata Anang berpantun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X