[POPULER HYPE] Polisi Temukan Pesan Tulisan Goo Hara | Ashanty Ambruk karena Gejala Meningitis

Kompas.com - 26/11/2019, 07:35 WIB
Penyanyi asal Korea Selatan, Goo Hara ditemukan tak benyawa di apartemennya di kawasan Cheongnam, pada Minggu (24/11/2019) sore. koreabooPenyanyi asal Korea Selatan, Goo Hara ditemukan tak benyawa di apartemennya di kawasan Cheongnam, pada Minggu (24/11/2019) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai meninggalnya penyanyi asal Korea Selatan, Goo Hara, masih menarik perhatian pembaca setelah kematiannya masih menyimpan misteri.

Selain berita Goo Hara, berita lain mengenai penyanyi Ashanty yang pernah ambruk gara-gara gejala penyakit meningitis dan anak artis peran Nikita Mirzani yang menjalani pemeriksaan di kantor polisi juga terpopuler.

Selengkapnya, berikut 5 berita populer laman Hype pada Senin (25/11/2019) kemarin.

1. Polisi temukan pesan tulisan Goo Hara

Polisi Seoul dikabarkan telah menemukan pesan yang ditulis oleh mendiang Goo Hara. Saat ini polisi memeriksa catatan tersebut untuk melihat apakah tulisan itu merupakan surat wasiat Goo Hara.

Seperti dilansir Koreaboo, Senin (25/11/219), polisi menemukan pesan tersebut di tempat Goo Hara ditemukan meninggal. Menurut polisi, beberapa bagian dari pesan tersebut bisa menimbulkan tafsir berbeda.

Sejauh ini polisi belum memberi pernyataan resmi tentang penyebab kematian Goo Hara.

Baca selengkapnya di sini.

Ashanty menceritakan tentang penyakitnya dalam video berjudul BUNDA ASHANTY TANGGAPI KOMENTAR NETIZEN, DARI PENYAKIT HINGGA HAL MISTIS pada akun YouTube-nya, The Hermansyah A6.Bidik layar YouTube The Hermansyah A6 Ashanty menceritakan tentang penyakitnya dalam video berjudul BUNDA ASHANTY TANGGAPI KOMENTAR NETIZEN, DARI PENYAKIT HINGGA HAL MISTIS pada akun YouTube-nya, The Hermansyah A6.

2. Ashanty ambruk karena gejala meningitis

Sebelum menderita autoimun seperti yang diketahui saat ini, Ashanty pernah didiagnosis menderita gejala meningitis tak lama setelah menikah dengan artis musik Anang Hermansyah.

Saat itu, Ashanty sempat jatuh saat menunaikan shalat Maghrib dan membuatnya menjalani perawatan selama satu bulan di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X